Gus Muhaimin Disambut Antusias Warga Tangerang, Rano Alfath Sebut Ketum PKB Tokoh Bangsa Calon Presiden 2024

Gus Muhaimin saat bersama warga Tangerang.
Gus Muhaimin saat bersama warga Tangerang.

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota Komisi III DPR-RI Moh. Rano Alfath menyatakan apresiasinya kepada beberapa pihak yang telah menyukseskan acara Konser Kebangsaan Muhaimin di Lapangan Ahmad Yani, Alun-Alun Kota Tangerang pada hari Minggu, 12 Juni 2022.

Acara yang turut diramaikan oleh Band Kotak itu dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai daerah dan ratusan UMKM.

“Tentu suksesnya acara ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak yang sudah turun tangan. Saya apresiasi seluruh elemen jajaran Pemerintah Daerah Kota Tangerang khususnya pak Walikota, jajaran Dandim Pemkot Tangerang, Kapolres Metro Tangerang yang sudah mendukung jalannya acara ini sehingga semua berjalan dengan sempurna, aman, dan tertib,” kata Rano kepada awak media.

Legislator asal Provinsi Banten itu mengatakan bahwa dukungan terhadap Gus Muhaimin untuk mencalonkan diri sebagai Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari masyarakat Tangerang setelah melihat betapa tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut tokoh bangsa itu.

“Banyak yang menyampaikan dukungan maupun testimoninya terhadap Gus Muhaimin, termasuk kalangan milenial dan generation Z yang mana Gus Muhaimin sangat familiar karena beliau termasuk aktivis advokat isu-isu yang mengangkat potensi anak muda. Dan orientasinya kepada ekonomi kemasyarakatan menunjukan keberpihakan terhadap masyarakat kecil yang sangat kita butuhkan pasca pandemi COVID-19 ini. Hari ini masyarakat Tangerang sangat bahagia dan sumringah karena disapa Gus Muhaimin,” pungkas Rano.

Sebagai informasi, Konser Kebangsaan Gus Muhaimin bersama Kotak diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN menggelar senam sehat dengan berbagai hadiah seperti motor, sepeda, paket umrah, TV, kulkas, dan lainnya.

“Alhamdulillah, salah satu misi kita untuk membahagiakan dan mengobati kerinduan masyarakat setelah dua tahun lamanya dirundung pandemi sudah tercapai. Saya terharu melihat tangis bahagia ibu-ibu tadi saat menerima hadiah motor, bahkan anak muda yang terima hadiah umroh akan diberikan kepada nenek dan orangtuanya. Semoga berkah,” tambah Rano.

Terakhir, Rano berharap agar masyarakat terus mendukung Gus Muhaimin.

“Semoga api semangat masyarakat untuk mendukung tokoh santri menjadi calon Presiden tidak akan pernah padam,” tutup Rano.