DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Gratis, Ayo Ikutan

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Gelar Vaksinasi Gratis, Ayo Ikutan

PELITABANTEN.com, Kabupaten Tangerang – Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat umum. Langkah ini merupakan upaya PDIP untuk ikut mendorong kesadaran masyarakat agar mau melakukan vaksinasi Covid-19.

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 6,7,13, dan 14 Agustus, yang berlokasi di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang di jalan perintis kemerdekaan II Cikokol Tangerang.

Adapun ketentuan dan persyaratannya yaitu peserta mengirimkan foto KTP lewat Whatsapp ke Kontak Person (08128225118 / 08119522707) (089632049422 / 08561960691) dan membawa fotocopy ktp saat pelaksanaan.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah mengatakan ini merupakan langkah yang sangat baik, memberi solusi langsung untuk masyarakat yang kebingungan mau divaksin di mana. Dan ini juga sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap kesehatan masyarakat untuk melawan wabah tersebut.

“Bagi masyarakat yang ingin divaksin, silahkan daftar dari sekarang hubungi kontak person di atas, nanti datang ke kantor DPC pada tanggal tersebut (6,7,13,14 agustus), Jangan lupa terapkan protokol kesehatan.”jelasnya

Ia pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini guna menyukseskan program program dan mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat.

Menurutnya, ini menjadi tugas semua pihak, bukan hanya pemerintah. “Semua pihak harus ikut menekan laju penularan Covid19. Ikut vaksin. dan sukseskan PPKM,”ungkapnya.(Heru)