News Dika Mahmudin Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cipondoh

Dika Mahmudin Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cipondoh

Dika Mahmudin Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cipondoh
Dika Mahmudin memberikan sambutan setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Jumat (6/1/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya () Kecamatan Cipondoh memilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Cipondoh secara aklamasi untuk periode 2017-2019 di Rumah Makan Saujana, Poris Plawad Utara, Cipondoh Kota Tangerang, Jumat (6/1/2017).

Bagi Dika Mahmudin, jabatan sebagai Ketua PK Partai Golkar merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dika juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kelurahan (PL) atas dipilihnya sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Dengan aklamasi ini, saya merasa ini menjadi kepercayan penuh bahwa PL lebih percaya saya, dan kepercayaan ini adalah amanah yang harus dijaga. Itu sebabnya harus disambut dengan dan konsolidasi yang baik. Karena suara Golkar adalah suara rakyat dan suara PL adalah suara PK,” Kata Dika Mahmudin saat diwawancarai oleh wartawan pelitabanten.com di Rumah Makan Saujana, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Jumat (6/1/2017).

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Launching Mushaf Al-Qur'an Digital

Lebih lanjut, Dika Mahmudin yang juga seorang praktisi pendidikan mengatakan akan membawa Partai Golkar lebih mengakar di masyarakat dan memberikan program kerja ke arah pada kegiatan sosial. Hal ini penting dilakukan agar manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita akan berikan yangg terbaik buat masyarakat dan kader partai golkar dalam bentuk kegiatan layanan sosial dan program pendidikan,” ujar Dika Mahmudin

Menanggapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 15 Februari 2017, Dika Mahmudin akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan calon Wahidin Halim dan Andika Hazrumy di Kecamatan Cipondoh dan Kota Tangerang. Baginya pasangan WH-Andika adalah kader terbaik di Provinsi Banten.

“Ini menjadi di awal kepengurusan, bagaimana menjadi pemenang di Kota Tangerang, terutama di Cipondoh. Mereka adalah kader-kader terbaik. WH-Andika harus menang jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022,” tutup Dika Mahmudin

Baca Juga:  KBB Selenggarakan Penyuluhan Tata Naskah Dinas bagi OPD di KabupatenLebak

Acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Cipondoh mengangkat tema ‘Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu’ dihadiri oleh Sachrudin (Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang), Ebi Djauhari (Ketua Dewan Pembina DPD Partai Golkar Provinsi Banten, sekaligus sebagai Ketua Tim Sukses Pemenangan WH-Andika), Oman Jumansyah (Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tangerang) dan PO Abas Sunarya (Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Tangerang)