Berusia 27 Tahun, Perumda Tirta Benteng Diminta Responsif Layani Masyarakat

Berusia 27 Tahun, Perumda Tirta Benteng Diminta Responsif Layani Masyarakat
Wakil Wali Kota Sachrudin Ingatkan Perumda TB Kota Tangerang Responsif Melayani Masyarakat. Rabu, (12/10). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri dalam acara Syukuran Hari Ulang Tahun Perumda Tirta Benteng (TB) Ke 27 Tahun 2022 yang bertempat di kantor Perumda Tirta Benteng, Neglasari Kota Tangerang, Rabu (12/10/2022).

Sachrudin menyampaikan, di usia ke 27 tahun yang semakin dewasa ini Perumda Tirta Benteng bisa terus memaksimalkan potensi pelayanan untuk semakin responsif demi masyarakat.

“Responsif terhadap segala tantangan dan masukan jadi modal kita untuk terus jadi lebih baik lagi,” ujar wakil.

Perumda Tirta Benteng sebagai BUMD Penyedia pemenuhan air bersih diharapkan untuk bisa berinovasi dan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

Terlebih tantangan dan perkembangan kota yang semakin pesat pastilah membutuhkan ketersediaan air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dari 93 ribu sambungan langganan seperti yang disampaikan pak dirut tentu harus terus ditingkatkan, karena masih banyak masyarakat kita yang perlu akses air bersih,” sambungnya.

“Terus lakukan inovasi dan peningkatan pelayanan demi keberlangsungan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” tukas wakil.