Ahyani Politisi PPP Kabupaten Tangerang Ajak Generasi Milenial  Berperan Kegiatan Politik & Demokrasi

H. Ahyani Anibhani anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang.
H. Ahyani Anibhani anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – H. Ahyani Anibhani anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai PPP mengajak anak muda Generasi Milenial peduli dengan nasib bangsa dengan aktif dalam kegiatan politik.

Ia mengungkapkan bahwa generasi milenial anak muda bakal menjadi penentu masa depan bangsa Indonesia.

“Potensi kaum muda milenial ini begitu besar. Sangat menentukan kehidupan bangsa ini ke depan,”Ungkapnya

Milenial itu memiliki potensi yang luar biasa sampai dua puluh lima tahun ke depan, lantaran jumlahnya yang begitu besar, yaitu sekitar 25 persen atau 60 juta dari total penduduk Indonesia.

Lebih lanjut Ia mengatakan dengan peran generasi milenial sebagai pemilih yang memiliki sumbangsih terhadap suara hasil pemilihan yang cukup besar, maka posisi generasi milenial menjadi sangat strategis.

“Belum lama ini kami (Partai PPP Kabupaten Tangerang) pun telah menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), dan di isi oleh para anak-anak muda berkompeten, cerdas, berintelektual. kami akan terus menggaet anak muda untuk ikut dalam kegiatan Politik dan paham Berdemokrasi, agar mencerdaskan generasi penerus bangsa.”tuturnya.

Lebih lanjut Politisi PPP Kabupaten Tangerang tersebut mengatakan dengan jumlah mencapai 40 persen dari populasi penduduk Indonesia, tentu saja peran pemuda menjadi sangat penting.

Terlebih di dunia serba digital ini banyak terobosan yang telah dibuat anak-anak muda Indonesia seperti gojek dan grab dan inovasi lain sebagainya.

“Jangan heran anak muda selalu jadi rebutan bagi partai politik selain karena jumlahnya yang besar juga karena mereka memiliki gagasan-gagasan yang diperlukan untuk kemajuan negara kedepannya,” ungkap Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang tersebut yang tinggal di Kecamatan Curug.

Menurutnya peran anak muda dalam politik juga sangat penting diantaranya adalah agar memastikan orang yang menjadi wakil rakyat nantinya adalah orang baik dan jujur.

“Jadi pada intinya sebagai penerus bangsa harus berfikir tentang bagaimana Indonesia kedepannya, harus menjalankan apa yang menjadi kewajiban sebagai warga negara yang baik, dengan selalu mengikuti proses yang ada Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.”ungkapnya