Desain Motif Sarung BHS untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Desain Motif Sarung BHS untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan
Desain Motif Sarung BHS (ISTIMEWA)

Pelitabanten.com – Pada bulan saat ini kebutuhan akan sarung BHS cenderung lebih meningkat. dalam menyambut cukup semarak dengan umat muslim yang akan digunakan untuk menjalankan .

Ketersediaan sarung sangat banyak dengan yang sangat beragam untuk digunakan. Kamu bisa memilih desain motif yang disukai.

1. Sarung Classic BHS Gold Motif Kawung Mutiara Coklat Kuning

Pilihan sarung dari BHS salah satunya motif kawung mutiara dengan warna coklat kuning. Motif sarung ini cukup sederhana namun terlihat rapi saat dikenakan untuk ibadah.

Sarung didesain dengan motif trendy dan istimewa yang mengkombinasikan garis Nias dan warna dinamis. Keserasian pada warna dan keindahannya memiliki bermutu tinggi.

2. Sarung Excellent BHS Gold Motif Jacquard Timbul Hitam Biru

Sarung yang dihadirkan oleh BHS ini mengusung motif Jacquard timbul dengan warna hitam biru. Kehadirannya menampilkan motif khusus dengan corak yang sangat luwes dan dibalut oleh model anyaman warna-warni.

Dengan demikian sarung tersebut terlihat memiliki kesan tiga dimensi. Perpaduan setiap warna memberikan kesan yang elegan dan terlihat sebagai sarung mahal.

3. Sarung BHS Silver Motif Tumpal Kembang Minahasa Biru

Sarung merupakan busana muslim yang digunakan oleh pria dengan tampilan motif tumpal kembang Minahasa. Motif yang satu ini terlihat lebih trendy dan istimewa saat digunakan.

Kerapatan tenun yang digunakan pada sarung sangat sempurna dan berkelas dunia. Terlebih untuk keserasian warna serta keindahan motifnya bermutu tinggi.

4. Sarung Excellent BHS Gold Motif SCB Abu Hitam

Bagi kamu yang ingin memiliki sarung dengan kesan mewah bisa menggunakan pilihan motif SCB abu hitam. Sarung ini telah didesain dengan tampilan motif istimewa dan terkesan lebih trendy.

Motif kotak yang dihadirkan kombinasi salur mutiara dengan perpaduan warna dinamis dan kekinian. Tidak heran jika sarungnya memiliki keserasian warna dan keindahan motif yang bermutu tinggi.

5. Sarung Classic BHS Gold Motif Tumpal Kembang Gerimis Biru

Pilihan lain untuk motif sarung dengan yang terlihat sederhana yakni motif tumpal kembang gerimis biru. Motifnya memang tidak begitu ramai sehingga cocok bagi kamu yang menyukai penampilan sederhana.

Desain motifnya merupakan kombinasi dari garis nias yang dipadukan dengan warna dinamis dan kekinian. Sarung ini adalah bentuk perpaduan antara dan .

6. Sarung Classic BHS Silver Motif Kawung Dobby Mutiara Orange Coklat

Busana muslim untuk pria yang membuat penampilan elegan saat akan pergi ke masjid untuk ibadah. dengan motif kawung dobby mutiara orange coklat ini terlihat berkelas dan istimewa.

Kamu bisa menggunakannya untuk sholat, terlebih motif yang satu ini tidak terlihat mencolok sehingga tidak akan mengganggu pandangan ketika sholat. Kehadirannya mengusung motif kawung dobby berlian yang memadukan warna dengan keseimbangan dan keserasian.

7. Sarung Classic BHS Silver Motif Kawung Lampion Biru

Sarung untuk pria yang mengkombinasikan garis nias dengan paduan warna sangat dinamis dan terlihat kekinian. Motifnya tampak istimewa dan trendy sehingga cocok digunakan oleh muda ataupun orang dewasa.

Perpaduan warna biru dan hitamnya ini mampu menghasilkan kesan dengan motif yang bermutu tinggi. Sangat cocok kamu gunakan untuk melaksanakan sholat Idul Ied.

Demikianlah beberapa pilihan sarung BHS dengan berbagai macam motif menarik untuk mendukung kesan istimewa. Kamu bisa memilih salah satu sarung dengan motif yang disukai.

Pemerhati dan penikmat musik, bergabung dengan Pelita Banten pada tahun 2017 sebagai Jurnalis