Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ananta Wahana Minta Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Tetap Solid Perjuangkan Masyarakat

Ananta Wahana Minta Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Tetap Solid Perjuangkan Masyarakat

574
BAGIKAN
Ananta Wahana Minta Kader PDI Perjuangan Kota Tangerang Tetap Solid Perjuangkan Masyarakat

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ananta Wahana adakan silaturahmi politik dengan PAC se-Kota Tangerang di Kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Komplek Mall Moderland, Kota Tangerang. Sabtu (18/11/2017)

Ananta Wahana mengatakan bahwa PDI Perjuangan sebagai alat perjuangan tentunya harus membumikan ideologi menjadi seperangkat program nyata untuk kepentingan masyarakat yang diperjuangkan oleh partai nantinya sehingga mampu menjadi pemimpin yang handal.

Menurutnya bahwa interaksi pengurus partai yang ada di tiap tingkat Ranting maupun PAC dengan kehidupan sehari-hari tentunya akan banyak menemukan permasalahan atau problem banyak akan dihadapi dan mestinya kita sebagai kader harus bisa memperjuangkan.

Oleh sebab itu dirinya menawarkan kepada PAC Kota Tangerang dalam pilkada tahun 2018 nanti  untuk membuat jaringan di tingkat Ranting dan PAC, agar bisa menjadi leader nantinya dalam mengusung calonnya.

“Jadi pokok-pokok pikiran kita yang berupa program-program politik yang berkeadaban di partai PDI Perjuang ini sehingga kerja ideologis politik itu bisa tumbuh menjadi partai yang baik di masyarakat  menjadi partai yang solid di pilkada kota tangerang,” Ungkap pria yang populerkan filosofi Becik Ketitik Olo Kethoro dan Kuntul Baris

Ia menambahkan, hal ini perlu dijalankan mengingat PDI Perjuangan sebagai alat perjuangan yang berideologi harus dapat hadir dan contoh yang baik dan dirasakan oleh masayarakat.

“Sehingga nantinya masyarakat dengan senang hati dan puas memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan di pilkada Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sementara Gatot Wibowo ketua PAC Kota tangerang menyatakan bahwa kunjungan pak ananta hanya bersilaturahmi untuk bertemu para ranting di wilayah.

“Seperti ini harus dikembangkan oleh para kader, sehingga pihaknya yang ada di luar struktur kekuasaan ini mengetahui perkembangan politik menjelang pilkada di Kota Tangerang,” Ujarnya.

 Untuk itu, ia berharap dengan dilakukan petinggi-petinggi seperti pak ananta bisa menjadi contoh kepada para kader di partai PDI Perjuangan di Kota Tangerang. Apa lagi tahun depan kita akan siap menjadikan PDI-P lebih baik di pilkada tahun depan.

“Bahkan kami PDI-P telah menyiapkan kandidat Walikota Tangerang dan Wakilnya di pilkada tahun ini,” Katanya.(Ilham)

BAGIKAN