Beranda Politik Pilkada Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota Tangerang

Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota Tangerang

173
BAGIKAN
Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota Tangerang
Wahidin Halim saat tatap muka dengan ratusan guru TK di Gedung Golkar Kota Tangerang, jalan maulana Yusuf Cikokol, Kota Tangerang. Selasa (15/11/2016)

Tangerang, Pelitabanten.com – Wahidin Halim Jalin Silaturahmi dengan Ratusan Guru TK di Kota TangerangCalon Gubernur Banten nomor urut 1 (satu) Wahidin Halim berkesempatan menghadiri acara Silaturahmi dan Dialog bersama para guru Taman Kanak-kanak (TK) Se-Kota Tangerang. Acara tersebut berlangsung  di Gedung Golkar Kota Tangerang Jalan Maulana Yusuf Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (15/11/2016).

Baca juga :  PKP Indonesia Gugat Kemenkumham ke PTUN

Kehadiran Wahidin Halim di acara tersebut, disambut meriah oleh para guru yang mayoritas perempuan. Pada pertemuan itu, Sang Calon Gubernur Banten memahami betul beberapa harapan yang diimpikan oleh para guru TK ini

“Bahwa saya hari ini menghadiri undangan ibu-ibu, saya tau apa yang ibu mau itu saya tau semua, jadi saya ingin ibu-ibu bisa memilih saya sebagai Gubernur Banten, saya tidak akan lupakan ibu-ibu,”ujar Wahidin Halim dalam sambutannya, Selasa (15/11/2016)

Menurutnya ia berjanji akan menaiki uang insentif guru yang mengajar dari guru TK hingga guru Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan, dana kenaikan uang insentif tersebut menggunakan dana APBN dan APBD.

“Kami tidak akan memotong dana insentif tetapi saya akan tambahkan uang insentif untuk para guru, jadi guru ini harus dapat perhatian jangan membiarkan guru telantar, pekerjaan guru itu sangat mulia untuk mencerdaskan anak bangsa jadi harus kita perjuangkan,”katanya.

Baca juga :  Pengamat : Pasangan WH-Andika Miliki kekuatan Geopolitik Hingga Geografis

Lebih lanjut, Wahidin Halim akan mengurangi beban para guru yang saat ini masih dipikul, maka dari itu juga dirinya akan memberikan solusi bagaimana pemerintah untuk mendengarkan solusi guru agar guru bisa mendidik anak-anak bangsa dan dirinya juga akan mengkaji untuk guru-guru honorer untuk dijadikan guru Pegawai Negeri Sipil.

“Untuk kesejahteraan para guru di Provinsi Banten, pastinya jika ada guru honor yang melebihi 10 tahun kita juga akan kaji dan kita jadikan guru PNS itu yang kita fokuskan,”ungkapnya.(diel)