Beranda Politik Pilkada Tujuh Partai Pengusung WH-Andika Tegaskan Solid untuk Menang

Tujuh Partai Pengusung WH-Andika Tegaskan Solid untuk Menang

281
BAGIKAN
Tujuh Partai Pengusung WH-Andika Tegaskan Solid untuk Menang
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy

SERANG, Pelitabanten.comTujuh Partai Pengusung WH-Andika Tegaskan Solid untuk Menang. Tujuh Partai Pengusung Wahidin Halim – Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten untuk Pemilihan Kepala Dareah (Pilkada) Banten 2017 menyatakan Solid untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Tujuh Partai tersebut di antaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, HANURA, PKS, Partai Gerindra dan PKB.

Baca juga :  Deklarasi Partai Hanura Usung WH-Andika Sebagai Pemenang

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum mengatakan, koalisi partai pengusung WH-Andika cukup harmonis.‎ “Partai koalisi kompak, kami intensif rapat bersama dengan pengurus tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” kata Ulum, Serang, Senin (17/10/2016).

Terkait statement Ketua DPD Gerindra Banten yang mengaku belum pernah rapat bersama tim WH-Andika, Ulum mengaku belum bisa memahami hal tersebut. Kata Ulum, Gerindra justru sangat aktif melakukan sosialisasi hingga ke daerah-daerah. Tahapannya sedang ditempuh tinggal Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang yang baru dijadwalkan pekan depan.

Ulum menjelaskan bahwa tim koalisi akan segera menemui Budi secara pribadi, khawatir ada ganjalan personal yang harus didengarkan.

“Gerindra sejauh ini sangat bagus sekali, responsif di lapangan, setelah pertemuan langsung bergerak, memang partai ini ingin lari cepat. Tapi jika ada hal lain yang menurut Pak Budi harus diperbaiki, tentu masukan yang berharga,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Banten Miptahudin membenarkan, tim parpol rutin melakukan rapat, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. “Setiap partai sudah berbagi tugas. Kami solid memenangkan Pilgub Banten dan mengantarkan WH-Andika untuk memimpin Banten lima tahun ke depan,” ujarnya.

Baca juga :  Anggota DPRD Banten Ditangkap KPK,Terkait Dugaan Suap Pembentukkan Bank Daerah Banten

DPW PKS Banten, lanjutnya, telah melakukan roadshow ke pengurus PKS kabupaten/kota untuk memastikan kesiapan mesin PKS untuk bekerja di Pilgub Banten. “Kami solid, tidak ada keraguan untuk terus bekerja memenangkan Pilgub Banten,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Hanura Banten, Eli Mulyadi mengungkapkan, pada rapat tingkat provinsi, dari DPD Gerindra Banten diwakili oleh Sopwan Harys dan Ali Zamroni. “Mungkin karena kesibukan kemudian Pak Budi mewakilkan ke pengurus Gerindra yang lain. Kami tegaskan, tim partai solid. Kami terus bekerja untuk memenangkan Pilgub Banten,” ujarnya. (diel)

BAGIKAN