Beranda Peristiwa Banten Truk Tangki Air Isi ulang Tercebur ke Kali Jalan Benteng Betawi

Truk Tangki Air Isi ulang Tercebur ke Kali Jalan Benteng Betawi

402
BAGIKAN
Truk Tangki Air Isi ulang Tercebur ke Kali Jalan Benteng Betawi
Mobil truk tangki air isi ulang dengan nomor polisi B-9038-CFA jatuh ke kali di Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (11/5/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Mobil truk bermuatan tangki air isi ulang dengan nomor polisi B-9038-CFA jatuh ke kali yang berada di antara jalan Benteng Betawi, Kelurahan tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, kota Tangerang, Rabu (11/5/2016).  Du penumpang yang terdiri dari supir dan kernet tewas seketika di lokasi kejadian karena tidak bisa keluar hingga akhirnya tenggelam.

“Mobil masuk kali dengan posisi bagian kemudi masuk ke dalam air. Kemungkinan sopir dan kernetnya tergencet, jadi tidak bisa keluar,” ujar keterangan saksi, Nurohim, Tangerang, Rabu (11/5/2016)

Peristiwa mobil truk tangki berisi air isi ulang terjun bebas ke dalam parit, terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Truk yang melaju dari arah Tangerang menuju Poris Plawad, diduga mengantuk, hingga mobil tersebut berbelok ke kiri jalan menabrak pohon, lalu membanting ke kanan dan terjun ke kalai.

“Penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk. Sebelum masuk parit, truk tanki air menabrak pohon yang ada di pinggir,” kata Ipda Edi S, anggota Satlantas Polres Metro Tangerang dilokasi kejadian. Rabu (11/5/2016)

Diketahui supir di dalam truk tersebut bernama Agung dan kernetnya bernama Acoy. Keduanya tewas terjepit mobil dan tenggelam. Kedua jasad korban berhasil dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran dengan alat berat sekitar pukul 12.00 WIB. Sedangkan mobil truk tangki air isi ulang milik PT Anugerah Cahaya Putera Mandiri berhasil diangkat dari dalam kali tersebut.

Kini kedua korban, Agung dan Acoy yang berasal dari Rangkasbitung, Lebak itu terbaring di kamar jenazah RSU Tangerang, setelah terjepit bagian kap mobil.

Baca juga :  Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier
BAGIKAN