Pelanggan Setia Telkomsel Asal Depok Raih 1 Unit Mobil Honda Mobilio

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pelanggan asal Depok Jawa Barat, Bapak Sahrul, berhasil membawa pulang Grand Prize 1 unit Mobil Honda Mobilio dalam program Rezeki Combo Sakti periode November 2021 – Januari 2022 dan Telkomsel telah melakukan pengundian secara daring untuk menentukan pemenang yang beruntung.

General Manager Consumer Sales Region Eastern Jabotabek Telkomsel Alfon Oktrianda mengatakan, Telkomsel akan selalu menghadirkan program-program menarik untuk para pelanggan. Kolaborasi dengan sejumlah Modern Trade merupakan wujud nyata customer centricity Telkomsel yang memberikan kemudahan transaksi kupon berhadiah kepada pelanggan.

“Mudah-mudahan hadiah tersebut dapat bermanfaat dan berkah bagi para pelanggan beruntung,” kata Alfon dalam keterangan persnya yang diterima di Tangerang, Kamis (21/4).

Program Combo Sakti memberikan berbagai keuntungan untuk para pelanggan maupun mitra yang telah sukses melakukan transaksi. Pelanggan yang sukses melakukan transaksi Combo Sakti di Modern Trade berhak mendapatkan 1 kupon undian Doorprize dan jika pembelian Combo Sakti lebih dari Rp.59.000 rupiah maka pelanggan juga berhak untuk tebus murah produk tertentu di masing-masing Modern Trade.

Pelanggan yang melakukan proses transaksi di Modern Trade Combo Sakti Lucky Draw Journey Indomaret, Alfamart dan Alfamidi berhak mendapatkan 1 kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah. Pemenang program Rezeki Combo Sakti berkesempatan mendapatkan Honda Mobilio, Motor Honda Beat, Handphone & saldo LinkAja. Setelah berhasil melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan notifikasi berisi informasi sukses transaksi dan kupon ID.

“Selamat kepada para pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah. Terima kasih kepada pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan kami. Sebagai Digital Company, Telkomsel berkewajiban menghadirkan beragam produk dan layanan yang mendukung peningkatan ekosistem digital di Indonesia, tetapi lebih dari itu kami juga menggelar program apresiasi untuk semua pelanggan setia,” ungkap Alfon.

Exit mobile version