Hadir Kembali di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Telkomsel Berikan Vespa Gratis

JAKARTA, Pelitabanten.com – Telkomsel kembali hadir memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK). Setelah 2 tahun tidak diselenggarakan, event akbar tahunan ini digelar dalam rangka HUT Kota DKI Jakarta yang ke-495. Padagelaran event offline ini diharapkan dapat memulihkan perekonomian, UMKM dan bidang usaha lainnya.

Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang berada di Hall D JIEXPO Kemayoran dari tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit mengatakan, Jakarta Fair Kemayoran menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, dan Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya.

“Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran dan hadiah menarik serta hiburan untuk para pelanggan,” kata Sigit dalam keterangan persnya yang diterima Redaksi Pelita Banten, Kamis (30/6)

Menurut dia, Telkomsel menghadirkan keseruan dengan mengadakan Games Competition,  Nobar MAXstream Original, Undi Hepi JFK, dan Live Music bersama Musisi Kondang Indonesia. Booth Telkomsel menyelenggarakan Games Competition Jakarta Fair Kemayoran Cup 2022, selama 39 hari berturut-turut dengan total hadiah Rp 50 juta.

Selain itu pengunjung booth Telkomsel juga dapat nonton bareng film MAXstream original setiap harinya.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Undi Hepi JFK, diantaranya Sepeda Motor Vespa LX 125, Samsung Note10+, FujiFilm Xa20 Kit, Sepeda Listrik Xiaomi, kuota internet dan banyak hadiah lainnya. Dengan menukarkan 1 Telkomsel POIN atau pembelian paket internet maka pelanggan akan berkesempatan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir gelaran JFK 19 Juli 2022 mendatang.

“Secara khusus Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan dengan harga yang terjangkau,” ujar Sigit.

Pengunjung dapat membeli smartphone canggih dengan mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta dan bonus kuota hingga 70 GB. Beragam perdana dan voucher Internet #PalingMurah bisa didapatkan di booth Telkomsel JFK. Jajaran Musisi Kondang Indonesia juga ikut tampil di booth Telkomsel untuk menghibur para pelanggan Telkomsel seperti Piyu Padi Reborn, Oncy Ungu, Geisha dan banyak lainnya.

Dia menambahkan, Guna memudahkan pengunjung untuk mendapatkan produk dan layanan, Telkomsel juga hadir di berbagai titik selama gelaran JFK berlangsung. Di Hall D sebagai booth utama, lalu terdapat mini booth dan mobile selling yang tersebar di kawasan JIEXPO Kemayoran.

“Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir setelah 2 tahun vakum, dengan kondisi yang sudah berangsur-angsur normal dapat diprediksi akan banyak pengunjung yang datang di JIEXPO Kemayoran selama gelaran ini berlangsung. Untuk memastikan kenyamanan komunikasi pelanggan kami yang mengunjungi JFK, telah dilakukan peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro serta penambahan Mobile BTS (Combat) tambahan di area JFK,” ungkap Sigit.

Exit mobile version