Beranda Politik Pilkada Tanpa Lelah Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

Tanpa Lelah Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

528
BAGIKAN
Tanpa Lelah Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Tanpa Lelah Posraya Indonesia lakukan Konsolidasi Untuk Kemenangan Arsid-ElvierSemangat perubahan dan terus bergerak untuk konsolidasi para pemuda dan pemilih pemula di tujuh kecamatan kota Tangerang Selatan, selalu diperjuangkan oleh Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) untuk kemenangan nomor 2 pasangan Arsid-Elvier, yang diusung oleh PDI-P dan Partai Hanura.

Baca juga :  Kantin Universitas Pamulang Terbakar

Ditemui di bilangan Pamulang, Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan meyakini kemenangan pasangan nomor urut 2 merupakan harga mati yang tidak bisa ditolerir. Baginya Arsid-Elvier merupakan pasangan yang tepat untuk menata Kota Tangerangang Selatan menjadi lebih baik dan terbebas dari korupsi.

“Kami akan kerahkan semua tenaga dan terus bergerak untuk memenangkan Arsid-Elvier, sebagai langkah perubahan besar rakyat tangsel menjadi lebih baik dan sejahtera”. Ujar Jefry Gunawan, Senin, (23/11/2015)

Pasalnya, sebagai warga Kota Tangerang Selatan, Jefry sudah merasa jengah dan memimpikan seorang pemimpin yang berkomitmen tinggi dengan kemajuan kotanya. Momentun pilkada ini disikapinya sebagai cara melangkah untuk melakukan perubahan dengan memenangkan Arsid-Elvier. Selain itu, pasangan Arsid-Elvier sejalan dengan partai pemerintah, yang akan menjalankan visi dan misi Presiden dalam memajukan dan mensejahterahkan daerah.

Baca juga :  Posraya Indonesia Bagikan Bunga dan Bendera Untuk Kemenangan Arsid-Elvier

“Bersama Posraya Indonesia, kami mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Arsid-Elvier, yang sejalan dengan visi dan misi pemerintahan era Jokowi-JK”. Tegas Jefry Gunawan

Saat ini, tim relawan Posraya Indonesia, DPC Tangerang Selatan terus melakukan konsolidasi dan sosialisi ke warga-warga untuk mendorong memilih pasangan nomor urut 2 Arsid-Elvier.