News Kota Tangerang Persikota Liga 3 Zona Banten, Wali Kota: Tunjukan Persikota Tangerang Bayi Ajaib...

Persikota Liga 3 Zona Banten, Wali Kota: Tunjukan Persikota Tangerang Bayi Ajaib !

Persikota Liga 3 Zona Banten, Wali Kota: Tunjukan Persikota Tangerang Bayi Ajaib !
Dihadapan Para Pemain dan Tim Official Persikota Tangerang yang Akan Bertanding di Liga 3 Zona Banten, Arief Serukan Tunjukan Bahwa Persikota Bayi Ajaib. Foto Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – klub sepak bola Persikota Tangerang sang bayi ajaib pada musim 2021 ini masuk dalam Liga 3 Zona Banten.

Pada musim ini terdapat 22 klub yang akan berpartisipasi dan berlaga dalam pertandingan bergengsi pada liga 3 regional provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berkesempatan melepas sekaligus memberikan arahan serta berikan semangat kepada para pemain Sepak bola Persikota Tangerang yang akan berlangsung pada Tanggal Selasa Esok, 2 November 2021 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon Banten.

“Merupakan kehormatan bisa melepas tim sepak bola kebanggaan Kota Tangerang yaitu Persikota Tangerang, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tangerang semoga teman – teman Persikota bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang,” tutur Wali Kota Tangerang itu.

Ucapan itu disampaikan Arief saat melepas keberangkatan Tim Sepak bola Persikota Tangerang, di pendopo Wali Kota Tangerang Senin (1/11/2021) pagi.

Baca Juga:  Bupati Dan Dandim Tinjau Gerebeg Serbuan Vaksin Koramil 03/ Legok

Dalam arahannya, Wali Kota dua periode itu mengatakan bahwa masyarakat ingin Persikota bisa membawa kembali julukan “Bayi Ajaib” sebagai klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang.

“Kalau melihat sejarah karena Persikota dulu begitu cepat karirnya naik sehingga dijuluki Bayi Ajaib, kita ingin hal itu bisa terulang kembali,” harapnya.

Arief juga menuturkan, Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang atau Persikota ini bisa menjadi wadah dan batu loncatan karir para pemainnya.

“Sudah berlatih siang sore berbulan – bulan jangan sampai hanya sekedar mencari pengalaman, manfaatkan peluang ini yang dimulai dari bawah, besok buktikan bahwa kalian bisa jadi pemenang,” ujarnya.

Diakhir kesempatan, Arief berharap pertandingan ini bisa dijadikan momentum pembuktian bahwa pemain dan tim official Persikota bisa melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, tim dan masyarakat Kota Tangerang.

Baca Juga:  Cek Kondisi Kesehatan dan Kendaraan Saat Kembali Ke Tangerang

“Saatnya kita bangkit, saatnya kita tunjukan bahwa Persikota masih menjadi Bayi Ajaib,” tandasnya.