Raja Latuconsina dan Willy Suwondo Nahkoda Atlet Basket Kota Tangerang di Popda

Raja Latuconsina dan Willy Suwondo Nahkoda Atlet Basket Kota Tangerang di Popda
Atlet Basket Kota Tangerang Untuk Popda. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dua pemuda Milenial yakni, Raja Latuconsina dan Willy Suwondo nahkodai Atlet Basket Kota Tangerang pada ajang gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) yang akan berlangsung mulai tanggal tanggal 6-11 Juni 2022 mendatang bertempat di Serang, Banten.

Dimana Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang menargetkan dua emas dalam ajang yang diikuti 18 Cabang Olahraga (Cabor) yang dilepas oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah di Stadion Benteng, Kota Tangerang, Rabu (1/6)2022).

Manager Kontingen Atlet Basket Putra Kota Tangerang , Raja Latuconsina mengatakan akan menerjunkan 24 orang atlet pada ajang Popda tersebut, baik putra maupun putri. Pihaknya pun telah memaksimalkan persiapan selama dua bulan.

“Yang jelas target emas. Kami telah benar-benar memaksimalkan latihan selama dua bulan,” ujar Raja yang juga adik kandung Aktris peran Prilly Latuconsina.

Hal senada disampaikan Manager Kontingen Basket Putri Kota Tangerang, Willy Suwondo. Menurut dia, saat ini materi para pemain tidak ada kekurangan. Ia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selalu mensupport kegiatan Perbasi.

“Sehingga basket Kota Tangerang ini maju, dan menjadi industri. Terlebih bisa menggerakkan ekonomi di Kota Tangerang,” kata Willy yang juga Putra Notaris dan PPAT Kota Tangerang, Bambang Suwondo.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Perbasi Kota Tangerang, Andri S Permana mengatakan, Popda cabang Basket Kota Tangerang dikomandoi oleh dua anak muda yakni Raja Latuconsina dan Willy Suwondo.

Hadirnya dua anak muda ini bukan hanya sebagai kapasitas membina atlet namun juga mempunyai tanggungjawab sebagai manager tim.

“Karena anak muda ini mempunyai kemampuan baik hal managerial tim maupun yang lainnya. Mampu memberikan hasil yang terbaik di Popda Kota Serang,” ujar Andri.

Exit mobile version