BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kalahkan Persita Tangerang di Indomilk Arena

BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kalahkan Persita Tangerang di Indomilk Arena
Gol Perdana di Musim 2023-2024, Sujud Syukur Pemain Bhayangkara FC Kalahkan Persita Tangerang. Kamis (3/8). Foto Pelitabanten.com
ADVERTISEMENT

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pendekar Cisadane, Persita Tangerang dikalahkan Bhayangkara Presisi FC di pekan ke-Enam BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Kamis, (8/3/2023) malam WIB.

Skor 1 РO untuk Bhayangkara FC tercipta di babak pertama pertandingan berlangsung. Satu-satunya gol itu tercipta oleh Henry Matias Mier pada menit ke 34 usai menerima umpan terobosan Dendy Sulistyawan.

Jalannya laga Persita vs Bhayangkara di mulai dari babak pertama hingga kedua kedua tim bermain terbuka dan saling serang.

ADVERTISEMENT

Permainan cepat ditunjukan oleh kedua tim bertanding, dibabak kedua pertandingan. Persita Tangerang berusaha menyerang untuk menyamakan ketertinggalan, Namun, belum bisa menciptakan peluang nyata.

Jelang akhir pertandingan berlangsung permainan semakin keras. duel pun makin menegangkan diantara para pemain.

Hingga peluit babak kedua berakhir skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu Bhayangkara FC.

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran dalam keterangannya usai pertandingan mengatakan, Hasil hari ini bukan yang inginkan.

“Semua yang kita rencanakan tidak berjalan dengan lancar, Tapi kita sudah berjuang dengan keras,” kata Luis Duran.

Menurutnya, menang dan kalah adalah sebuah permainan sepak bola. Yang terpenting adalah pertandingan berikutnya bisa lebih maksimal.

“Kita akan Fokus lawan PSM Makassar,” ujarnya.

ADVERTISEMENT