Beranda Gaya Hidup Kesehatan Silaturahmi dan Dialog FOPKIA Kota Tangerang Bantu Kesehatan Ibu dan Anak

Silaturahmi dan Dialog FOPKIA Kota Tangerang Bantu Kesehatan Ibu dan Anak

276
BAGIKAN
Silaturahmi dan Dialog FOPKIA Kota Tangerang Bantu Kesehatan Ibu dan Anak
Pengurus Forum Peduli Kesehatan Ibu dan Anak Kota Tangerang bersama pengurus FPKIA tingkat kecamatan melakukan dialog di Taman Situ Cipondoh, Senin 10 Oktober 2016

TANGERANG, Pelitabanten.com – Silaturahmi dan Dialog FOPKIA Kota Tangerang Bantu Kesehatan Ibu dan Anak. Forum Peduli Kesehatan Ibu dan Anak (FOPKIA) Kota Tangerang melakukan dialog bersama dengan FOPKIA tingkat Kecamatan se-Kota Tangerang yang dihadiri dinas kesehatan dan puskesmas tingkat kecamatan di Taman Situ Cipondoh, Senin, 10 Oktober 2016.

Baca juga :  Kota Tangerang Dihantam Hujan dan Angin, Arief R Wismansyah Serukan Waspada

Pertemnuan tersebut beragendakan menerima usulan untuk melakukan kegiatan yang ditujukkan untuk membantu kaum ibu dan anak-anak dalam pembinaan kesehatan, baik pada ibu hamil ataupun kesehatan pada bayi .

“Sambil silaturahmi dan juga dialog menampung aspirasi untuk menggerakkan kegiatan penyelamatan pada Ibu dan Anak dengan agenda koordinasi dan sharing kegiatan yang berbasis di tingkat kecamatan dan kelurahan”, jelas Darojat selaku pengurus FOPKIA Kota Tangerang.

Rencananya, program kegiatan FOPKIA tersebut akan dilaksanakan pada bulan Desember di Kota Tangerang di masing-masing kecamatan dan kelurahan. Tidak hanya itu, FOPKIA tingakat kecamatan se-Kota Tangerang juga akan merespon tawaran dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang.

Baca juga :  FOPKIA Kota Tangerang Gelar Sosialisasi Penyelamatan Ibu dan Anak Secara Maraton

“Kita akan mengadakan event besar pada bulan Desember,sebagai bentuk kepedulian FOPKIA terhadap kesehatan dan penyelamatan bagi Ibu dan Anak”, lanjut Darojat.

BAGIKAN