Bioskop Online Keluarkan Konten Original Terbarunya Film Arini by Love Inc, Tayang 4 Februari 2022

Film Arini Tayang 4 Februari 2022.
Film Arini Tayang 4 Februari 2022.

JAKARTA, Pelitabanten.com– Bioskop Online kembali merilis original konten terbaru, yaitu film Arini by Love Inc, yang mulai tayang pada 4 Februari 2022. Lewat film ini sosok Arini yang sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, akan kembali hadir sebagai seorang agent jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc, pada Jum’at (28/01/2022).

Film yang disutradarai Adrianto Sinaga dan diproduseri oleh Novia Puspa Sari ini akan menceritakan tentang sosok Arini seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Tapi harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

Sosok Arini yang tampak misterius ini, akan menjadi daya tarik tersendiri dibanding dengan dua film pendahulunya. Pencarian kebahagiaan dan usaha Arini menemukan masa lalunya menjadi tema utama di film ini.

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” ungkap Adrianto Sinaga, selaku sutradara dalam acara jumpa pers virtual, Selasa 25 Januari 2022.

Melanjutkan komentar sang sutradara, pihak Bioskop Online yang diwakili oleh Gupta Gautama pun mengungkapkan hal senada. “Bahwa lewat film ini menyadarkan kita bahwa ada sistem atau society yang ternyata memaksa kita atau mendikte kita untuk menjadi yang mereka inginkan, di sini Arini mencoba mendobrak ‘sistem’ tersebut. Itulah menariknya dan yang membuat Bioskop Online akhirnya mewujudkan Arini by Love Inc,” ungkap Gupta Gautama selaku Head of content Bioskop Online.

Sosok Arini sendiri masih diperankan oleh Della Dartyan, yang berarti sudah ketiga kalinya ia memerankan karakter Arini. “Kembali lagi menjadi Arini, tapi dalam versi yang bukan romantis-romantisan. Semoga kali ini tetap bisa mencuri tempat di hati penonton dan bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang unik, walau tetap bertemu dengan sosok Arini yang sama,” ungkap Della Dartyan.

Tentunya Della Dartyan bukan satu-satunya bintang yang berperan di film ini. Karena akan hadir juga aktris-aktris lainnya yaitu Kelly Tandiono, Marissa Anita dan Faris Nahdi.

Untuk pembelian tiket presale sudah bisa didapatkan mulai 21 Januari seharga Rp20 ribu. Arini by Love Inc bisa ditonton melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store, mulai 4 Februari 2022. (BW)

Exit mobile version