Beranda Pendidikan Selain Komunitas Reggae dan FMMI, Ketua Umum The Jakmania Hadir Pada HUT...

Selain Komunitas Reggae dan FMMI, Ketua Umum The Jakmania Hadir Pada HUT HMM UBK

617
BAGIKAN
Selain Komunitas Reggae dan FMMI, Ketua Umum The Jakmania Hadir Pada HUT HMM UBK

JAKARTA, Pelitabanten.com – Ribuan massa komunitas reggae meramaikan hari jadi Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Bung Karno yang ke 16. Kemeriahan yang ditutup oleh band reggae Peron Satoe banyak menarik perhatian masyarakat muda DKI Jakarta untuk menonton pentas seni yang digelar Sabtu, (4/6/2016), di Kampus UBK, Jakarta Pusat.

Selain Peron Satoe dan Guest Star, Roro Java Queen, D’trees dan Reggaenerasi, band-band reggae yang turut meriahkan diantaranya Bob Squelpants, DNF, Sand Beach, Kath Babylon, Skind Brother, Akuerror, Black Lion, Children Beach, Satu Bendera, Amstarasta, Blacklist, Cops Head Rasta, Jah Amry, Sanjhowary.

Di sela-sela acara, Richard Achmad Supriyanto selaku Ketua Umum The Jakmania yang juga salah satu Alumni Teknik Mesin Universitas Bung Karno naik ke atas panggung dan memberikan sambutannya. Selain dirinya memberikan banyak motifasi kepada Mahasiswa Teknik Mesin, Richard juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Alumni Teknik Mesin Jakarta, Depok, Banten dan Bekasi telah bertemu dan berencana untuk memberikan support kepada Forum Mahasiswa Mesin Indonesia khususnya Wilayah 3, agar karya ilmiah nya dapat diakui.

Richard juga menyampaikan kepada seluruh penonton yang notabennya dari Jakarta, untuk menghadiri pertandingan Persija melawan PS TNI yang akan dilaksanakan pada hari jum’at, 10 Juni 2016 yang digelar di Gelora Bung Karno.

Seusai acara berlangsung, Forum Mahasiswa Mesin Indonesia (FMMI) Wilayah 3 yang hadir, melakukan foto bersama di atas dan didepan panggung. Dan dilanjut foto bersama Ikatan Alumni Teknik (IKATI UBK).

Kurniawan selaku Humas IKATI UBK, pada kesempatannya juga menyampaikan akan selalu menjaga solidaritas yang telah lama terjalin antara Mahasiswa dan Alumni Teknik UBK. “Kami adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” ujarnya kembali.

Baca juga :  Malapati Universitas Bung Karno Melaksanakan Diklatsar Ke Empat Belas
BAGIKAN