Beranda Politik Pilkada Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan

Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan

408
BAGIKAN
Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan
Posraya arsid-elvier

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Salam Dua Jari Dari Posraya Indonesia Untuk Tangerang Selatan. Dalam Pilkada serentak yang akan diadakan pada 9 Desember 2015 Posraya Indonesia turut serta meramaikan pesta demokrasi di Tangerang Selatan dengan mendukung Arsid-Elvier sebagai calon Walikota dengan nomor urut dua.

Baca juga :  KPK Usut Tuntas Kasus Dugaan Suap Bank Banten

“Salam dua jari Posraya Indonesia untuk Tangerang Selatan”, ucap Muhammad atau yang akrab disapa Emon selaku Sekjen Posraya Indonesia DPC Tangerang Selatan saat ditemui Selasa malam, (24/11), di posko Posraya Indonesia wil tangsel kawasan Ciputat saat melakukan konsolidasi kampanye pasangan cakon walikota n wakil walikota tangerang selatan Arsid-Elvier yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (28/11) di Lapangan Bola Sudimara, Jombang, Ciputat.

Pada kampanye Arsid-Elvier, Posraya Indonesia akan melakukan pawai dengan berjalan kaki menuju lokasi tempat berkumpulnya para pendukung calon Walikota Tangerang Selatan dengan nomor urut dua, dimana pada lokasi diadakannya kampanye tersebut Posraya Indonesia akan membagikan 2000   bunga kertas merah putih dan bendera merah putih 3000 sebagai simbol cinta kasih dan mendukung perubahan Kota Tangerang Selatan yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Republik Indonesia, ujar Emon saat konsolidasi berlangsung.

Baca juga :  Alasan Wahidin Halim Gandeng Andika Hazrumy di Pilgub Banten

Dalam lokasi yang berbeda, Muhlis selaku ketua Dewan Penasehat Posraya Indonesia DPD Banten yang merupakan anggota DPRD Provinsi Banten bersama dua anggota Penasehat lainnya, H. M. Supriyadi dan Supardi selaku anggota DPRD Kabupaten Tangerang sepakat dan memberikan arahan kepada Posraya Indonesia DPC Tangerang Selatan untuk lebih maksimal dalam memenangkan pasangan dengan nomor urut dua.