Beranda Politik Pilkada Saat Reses, RT/RW Di Tangsel Minta Wahidin Halim Pimpin Banten

Saat Reses, RT/RW Di Tangsel Minta Wahidin Halim Pimpin Banten

569
BAGIKAN
Saat Reses, RT/RW Di Tangsel Minta Wahidin Halim Pimpin Banten
Wahidin Halim Bersama RT/RW Se Tangsel

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Para ketua dan pengurus perwakilan RT dan RW di Tangsel meminta Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. (WH) untuk memimpin Provinsi Banten, hal ini agar Banten menjadi daerah yang maju dan rakyatnya lebih sejahtera. Demikian aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan RT/RW pada saat kegiatan reses anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi 2, Wahidin Halim.

“Begini Pak WH, ini mumpung Rano Karno uda habis masa jabatannya dan mau digelar Pilgub 2017, kami minta ke depan Bapak yang mimpin jadi Gubernurnya supaya pendidikan dan kesehatan bisa Bapak gratisin serta jalan dan bangunan-bangunan sekolah juga rumah sakit jadi bagus-bagus, kaga pada roboh kayak sekarang” Kata RW Rahmat seraya di ikuti kata setuju dan tepuk tangan dari yang hadir, Pamulang, Rabu, (23/3/2016)

Ketua RW lainnya, Bapak Jabek, selain sepakat mengusung WH jadi Gubernur juga mengeluhkan banyaknya sengketa lahan dan tanah di masyarakat. “Banyak lahan kosong punya pengembang, sulit dimanfaatkan buat kebersihan, padahal kepentingan warga. Lalu banyak juga warga yang ribut dengan pengembang soal kepemilikan tanah. Makanya ke depan, kami yakin kalu bapak Gubernurnya urusan-urusan begini bakal beres, karena bapak punya pengalaman belasan tahun jadi lurah dan camat” Tegasnya.

Wahidin Halim Bersama RT-RW Se Tangsel saat reses, rt/rw di tangsel minta wahidin halim pimpin banten Saat Reses, RT/RW Di Tangsel Minta Wahidin Halim Pimpin Banten RTRW Di Tangsel Minta Wahidin Halim Pimpin Banten1
Wahidin Halim Bersama RT-RW Se Tangsel

Pada prinsifnya segenap para ketua RT dan RW sepakat menginginkan WH memimpin Banten jadi Gubernur, karena sudah lama mengenal dan mengetahui kesuksesannya selama menjadi aparat birokrasi dari kepala desa, lurah, camat, asda, sekda sampai walikota 10 tahun. Melihat aspirasi tersebut WH hanya ingin bekerja menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Sejak kecil saya dididik oleh orang tua saya apabila bekerja harus tekun, jujur, dan diniatkan ibadah. Jadi, menjabat apapun bila ditekadkan ibadah, Allah Swt pasti melindungi kita. Bahkan jadi RT atau RW sekalipun menjadi ibadah. Alhamdulillah selama saya menjabat terutama saat walikota Tangerang banyak sekali menerima penghargaan dan prestasi, sehingga pada periode keduakalinya masyarakat memilih saya sampai 90 persen suara, tanpa menggunakan uang. Nah, kalau soal Pilgub Banten, Insya Allah saya sudah menyatakan Bismillah akan membebaskan masyarakat Banten dari kemiskinan dan keterbelakangan dengan ikut nyalon jadi gubernur” Ujar WH

Baca juga :  Wahidin Halim: Bila Dikelola Secara Benar, Pendidikan di Banten Bisa Maju
BAGIKAN