Beranda Politik Pilkada Rano Karno: Untuk Banten Sejahtera Coblos Kumisnya

Rano Karno: Untuk Banten Sejahtera Coblos Kumisnya

290
BAGIKAN
Rano Karno: Untuk Banten Sejahtera Coblos Kumisnya
Calon Gubernur Banten Rano Karno bersama Pengurus DPC Kab. Tangerang PDI Perjuangan saat berkunjung ke Ranca Iyuh, Kec. Panongan, Kab. Tangerang. Sabtu (24/12/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Calon Gubernur Banten nomor urut 2 (dua) Rano Karno bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/12/2016). Dalam kunjungannya tersebut, Rano Karno didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) beserta Pengurus DPC Posraya Indonesia menyampaikan mohon doa restunya kepada masyarakat Banten untuk meneruskan memperjuangkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan lewat pencalonan diri untuk menjadi Gubernur Banten periode 2017-2022 mendatang.

Baca juga :  Rano Karno: Banten Expo Angkat IKM Produk Unggulan Asal Banten

“Mohon doa restunya kepada masyarakat Panongan, saya mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten, dengan  memilih nomor urut 2 pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief pada tanggal 15 Februari 2017 nanti. Jangan lupa coblos yang ada kumisnya ya,” kata Rano Karno saat memberikan sambutan di rumah warga Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan. Sabtu (24/12/2016)

Lebih lanjut Rano karno juga menyampaikan akan bekerja dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat Banten menjadi lebih baik lagi ke depannya. Tidak hanya itu, Rano juga menyoroti soal Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi semboyan Negara harus dijunjung tinggi di tengah-tengah kemajemukan bangsa ini.

“Jadikan Banten ini aman dan tentram bagi warganya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” tegas H. Rano Karno

Dengan kehadiran Rano Karno di tengah-tengah masyarakat Panongan, Husein salah satu warga setempat merasa senang dan bangga kampungnya tersebut didatangi oleh Calon Gubernur Banten yang diusung PDIP, PPP dan Partai Nasdem.

“Saya terharu dan bangga kepada Rano Karno bisa datang ke kampung ini. Si Doel terlihat sangat bersahaja dan cepat akrab dengan warga desa Ranca Iyuh. Pastinya masyarakat akan perjuangkan Rano Karno jadi Gubernur Banten,” kata Husein

Baca juga :  Sanggar Lebak Membara: Merawat Tradisi – Meruwat Generasi

Bersamaan dengan kehadiran Rano Karno menyapa warga di sekitar Ranca Iyuh, Relawan Posraya Indonesia terlihat sibuk membagi-bagikan Kalender ke setiap rumah secara door to door. Tidak hanya itu, para relawan Posraya Indonesia juga mengajak masyarakat sekitar untuk meyakinkan memilih Rano Karno-Embay Mulya Syarief sebagai Gubernur Banten.

“Saya instruksikan kepada jaringan relawan Posraya Indonesia di Banten untuk turun ke jalan dan mendatangi warga secara door to door untuk memenangkan Rano-Embay,” tegas Gustomy, Koordinator Posraya Indonesia Provinsi Banten.

BAGIKAN