Beranda Gaya Hidup Kesehatan Posraya Indonesia Serukan Aksi Fogging dan Bakti Sosial

Posraya Indonesia Serukan Aksi Fogging dan Bakti Sosial

483
BAGIKAN
Muhlis: Penyakit Demam Berdarah Sudah Meluas di Banten, Saatnya Instansi Terkait Bergerak Hingga Lapisan Bawah
Muhlis - Anggota DPRD Prov. Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan penasehat Posraya Indonesia sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP Muhlis, menginstruksikan kepada relawan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang untuk melakukan kegiatan pencegahan terhadap nyamuk demam berdarah dengan cara melakukan aksi fogging dan kerja bakti membersihkan saluran air, membakar sampah dan peduli terhadap lingkungan. Hal ini dilakukan untuk antisipasi mewabahnya penyakit mematikan demam berdarah.

Baca Juga: Pencegahan Terhadap Nyamuk Demam Berdarah, Kepala Desa Cirarab Lakukan Fogging

“Pencegahan penyakit demam berdarah dengan cara fogging dan peduli lingkungan sangat penting dilakukan, agar warga di lingkungan sekitar terhindar dari penyakit”, jelas Muhlis, Jumat, (29/1/2016)

Gerakan fogging tersebut telah dilakukan di beberapa desa, seperti desa Cirarab dan desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Sampai saat ini beberapa desa lainnya sedang melakukan aksi fogging dan kerja bakti yang dimotori oleh relawan Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang.

Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang, Tomi dengan sigap merespon dan melakukan gerakan fogging dan kerja bakti.

“Sesuai Instruksi dari Dewan Pembina Pak Muhlis, relawan kami siap melakukan aksi fogging tersebut. Dan saat ini warga sekitar  dapat merasakan manfaat dari program mulia ini”, jelas Tomi.

Baca juga :  Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Cirarab Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda
BAGIKAN