Beranda Peristiwa Nasional Posraya Indonesia Mendorong Pembentukan Kelompok Masyarakat Peduli Rutilahu

Posraya Indonesia Mendorong Pembentukan Kelompok Masyarakat Peduli Rutilahu

277
BAGIKAN
Posraya Indonesia Mendorong Pembentukan Kelompok Masyarakat Peduli Rutilahu

BANDUNG, Pelitabanten.com – Pembangunan rumah tidak layak huni yang ke dua, di Desa Katapang, Kabupaten Bandung sudah mulai dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat setempat. Pembangunan Rutilahu yang ke dua juga mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi, ujar Deden Ridwan selaku Ketua DPD Posraya Indonesia – Jawa Barat, saat di temui di lokasi pembangunan, Senin, (25/7).

Kelompok masyarakat yang di dorong pembentukannya oleh Posraya Indonesia, merasa senang karena Presiden Jokowi turut membantu dalam pembangunan Rutilahu di daerahnya.

Deden kembali menyampaikan, dengan membentuk kelompok-kelompok masyarakat yang peduli akan lingkungan, maka semangat gotong royong akan timbul kembali  dan kemiskinan dapat terkikis sedikit demi sedikit. Dan jika para pengusaha di negeri ini melakukan hal yang sama, pastilah kemiskinan di Indonesia lebih cepat ditanggulangi.

Di lokasi yang berbeda, Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia menyampaikan, bahwa relawan yang selama ini bersamanya mendukung Presiden Jokowi, juga telah membentuk kelompok-kelompok serupa di Provinsi Banten.

Baca juga :  Rutilahu di Desa Katapang Bandung Mendapatkan Bantuan dari Jokowi
BAGIKAN