Beranda Politik Pilkada Posraya Indonesia Bertekad Akan Kerja Maksimal Untuk Calon Gubernur Banten dari PDIP

Posraya Indonesia Bertekad Akan Kerja Maksimal Untuk Calon Gubernur Banten dari PDIP

416
BAGIKAN
Posraya Indonesia Bertekad Akan Kerja Maksimal Untuk Calon Gubernur Banten dari PDIP
Ketua Umum Posraya Indonesia, Jefry Gunawan

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Gelora nuansa perpolitikan di provinsi Banten saat ini terasa semakin memanas. Sejumlah calon dari masing-masing partai mulai bermunculan, bahkan ada juga beberapa calon dari jalur independent, mulai keluar dan memperkenalkan diri sebagai bakal calon gubernur banten. Dalam hal ini, organisasi kepemudaan yang terlahir dari sebuah pesta demokrasi bernama Posraya Indonesia, yang diketuai oleh Jefry Gunawan, menyikapinya dengan penuh bangga akan pesta demokrasi di Banten ini.

Bagi Jefry Gunawan, pesta demokrasi merupakan jalan yang tepat untuk menentukan nasib dan kemajuan Banten ke depan. Dengan begitu, warga Banten akan mendapatkan kepala daerah yang sesuai dengan harapan orang banyak di Banten.

“Ini model pesta demokrasi yang baik untuk banten. Dengan adanya pemilihan secara langsung, dapat dipastikan, masyarakat banten akan mendapatkan pemimpin yang diharapkan bagi orang banyak,” tegas Jefry di Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (3/4/2016)

Selanjutnya, ditanya mengenai sikapnya untuk mendukung calon tertentu, dengan tegas, dirinya dan organisasi Posraya Indonesia mengambil sikap akan mendukung sepenuhnya calon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia mengaku, akan mengerahkan para relawannya dan bergerak secara all out untuk calon yang ditentukan oleh PDIP.

“Siapa pun calonnya, baik itu Rano Karno atau siapa pun asal direstui oleh partai PDIP, kami sepenuhnya mendukung dan bergerak secara maksimal”, kata Jefry Gunawan.

Baca juga :  Wahidin Halim Serap Aspirasi Warga Perumahan Cikande Serang
BAGIKAN