Beranda Politik Posraya Indonesia Akan Melaksanakan Musyawarah Kerja Tingkat Daerah

Posraya Indonesia Akan Melaksanakan Musyawarah Kerja Tingkat Daerah

369
BAGIKAN
Posraya Indonesia Akan Melaksanakan Musyawarah Kerja Tingkat Daerah

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Banyak ketidaktahuan Rakyat Indonesia dalam meningkatkan taraf hidup dengan kemandirian ekonomi. Seakan-akan ketidaktahuan mereka dibiarkan begitu saja, ujar Dian Sumarwan atau yang akrab Aan selaku Sekjen Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), saat dimintai keterangan Sabtu pagi, (2/7/2016), di Pamulang, Tangerang Selatan.

Seharusnya Rakyat dapat bersinergi dengan Pemerintah, Perguruan Tinggi dan Pelaku Usaha untuk meningkatkan kemandirian ekonomi, sesuai dengan sumber daya alam yang dapat dikelola di setiap Daerah. Tidak hanya itu, banyak kreativitas maupun pengetahuan yang harusnya masyarakat miliki untuk dapat meningkatkan taraf hidup mereka, ujar Aan kembali yang juga Alumni Universitas Bung Karno.

Atas Intruksi Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia, akan dilaksanakan Musyawarah Kerja di Tingkat Daerah, di Akhir Tahun 2016. Peningkatan sinergi antara Rakyat, Pemerintah, Perguruan Tinggi dan Pelaku Usaha merupakan kajian yang akan dibahas pada Musyawarah Kerja tersebut.

Posraya Indonesia yang merupakan salah satu Relawan pendukung kemenangan Presiden Jokowi pada Pilpres 2014, akan menghadirkan elemen-elemen terkait, seperti kelompok masyarakat, Pemerintah Pusat juga Daerah, Perguruan Tinggi dan Pelaku Usaha pada Musyawarah Kerja di Tingkat Daerah.

“Kemandirian Ekonomi Rakyat dapat terjadi bila berbagai elemen dapat bersinergi dan serius menjalankannya,” ujar Aan.

Baca juga :  Pemerintah Sediakan Sejuta Rumah Bagi Masyarakat Tidak Mampu
BAGIKAN