Beranda Mimbar Agama Pondok Pesantren Buntet Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pondok Pesantren Buntet Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

353
BAGIKAN
Pondok Pesantren Buntet Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Pondok Pesantren Buntet Cirebon Jawa Barat. Menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (4/9/2016).

CIREBON, Pelitabanten.com – Pondok Pesantren Buntet Cirebon Jawa Barat. Menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Minggu (4/9/2016).

Acara Maulid tersebut diikuti dari berbagai Majelis di beberapa daerah di seluruh Indonesia.diantaranya dari Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta dan berbagai daerah Lainnya.

Salah seorang perwakilan dari majelis AT-Taubah, Ketua Majelis Al-Moechtariyyah dan juga Ketua Rukun Tetangga Yaitu Bapak Ustadz Heri Hadori menyampaikan, “Dari Maulid ini kita Berharap mendapatkan syafa’at dari Baginda Nabi besar Muhammad SAW. Dengan acara maulid Ini kita juga dapat meningkatkan keimanan dan persatuan antar majelis dan  umat Islam Yang Berada di Seluruh indonesia” ujar Ustadz Heri Hadori.

Majelis AT-Taubah yang di ketuai oleh Ustadz M. Farid Ali dan di bawah bimbingan Habib Achmad Alaiydrus tersebut sering mengadakan Safari Maulid Antar Pesantren di penjuru Indonesia guna mempererat silaturahmi antar umat Islam di Indonesia.

2 Pondok Pesantren Buntet Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Pondok Pesantren Buntet Cirebon Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2 1

KH Imam Ibrahim Al Adam salah satu Ketua Majelis Michtahul Khoir mengatakan “kita mempunyai guru yang sangat luar biasa Habibana bukan hanya memberikan ilmu teorinya saja kepada kita tapi juga ilmu praktiknya yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Hal terpenting bahwa dengan adanya acara ini sebagai bukti bentuk apresiasi tanda cinta kita terhadap Bangsa dan Negara, agar Indonesia selalu dalam lindungan Allah SWT” Begitu ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Pelajar di Pondok Pesantren Buntet Cirebon.

Pemimpin Majelis AT Taubah Ustd. Muhammad Farid Ally mengatakan Alhamdullilah dengan keberkahan seorang Guru Besar yang punya kramat tinggi seorang guru besar Al Habib Achmad Bin Ismail Alaydrus dengan Pelajaran Ahlak yang mulia yang membentengi umat denga ahli akidah al jamaah yang murni, sehingga dapat diaplikasikan di kehidupan Untuk Indonesia Yang lebih baik.

Baca juga :  FAROUK : ISLAM ITU DAMAI DAN BUKAN TERORIS
BAGIKAN