Beranda Politik Pilkada Pimpinan Majelis Taklim di Tangsel: Dipimpin Wahidin Halim, Kami Yakin Banten maju

Pimpinan Majelis Taklim di Tangsel: Dipimpin Wahidin Halim, Kami Yakin Banten maju

444
BAGIKAN
Pimpinan Majelis Taklim di Tangsel: Dipimpin Wahidin Halim, Kami Yakin Banten maju
Wahidin Halim melakukan pertemuan reses sebagai anggota DPR RI Dapil Banten III bersama para Pimpinan Majelis Taklim kaum Ibu se-wilayah Tangerang Selatan di Taman Situ Gintung Ciputat, Tangsel, (12/5/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dukungan terhadap Bapak Wahidin Halim untuk memimpin Provinsi Banten pada Pilgub 2017 terus mengalir. Kali ini dukungan kembali digaungkan oleh para pimpinan Majelis Taklim kaum p0Ibu-Ibu Se-wilayah Tangerang Selatan saat pertemuan reses anggota DPR RI Dapil Banten III di Taman Situ Gintung Ciputat, Tangsel, 12 Mei 2016.

“Kami sudah tahu kemampuan dan keberhasilan Bapak, terutama keberpihakan Bapak terhadap dunia pendidikan dan kesehatan. Dulu di Kota Tangerang bila berobat cukup pake KTP dan Kartu Multiguna semua lancar dan gratis serta gak ribet. Bapak juga tegas terhadap praktek pelacuran dan minuman keras. Di era teknologi informasi yang cepat ini, kami butuh pemimpin seperti Bapak. Makanya, saat kami dengar Bapak akan dicalonkan jadi Gubernur Banten nanti, Kami sepakat dukung Bapak. Kami yakin Banten akan maju dan sejahtera” harap Ibu Jamilah salah satu peserta yang hadir.

Pada pertemuan yang dihadiri lebih dari 200 orang tersebut, banyak dari kalangan Ustadzah yang mengeluhkan terhadap perkembangan pergaulan anak remaja dan pemuda belakangan ini yang sudah tergerus nilai-nilai etikanya, ditambah lagi faktor pendidikan moral keagamaan yang tidak maksimal dari pemerintah. Selain itu juga mengadukan soal buruknya pelayanan publik, baik yang menjadi wewenang pemerintah kota, provinsi, maupun pusat.

 “Dengan pengalaman dan komitmen bapak terhadap bidang keagamaan yang kuat selama ini, kami yakin bapak mempunyai terobosan kebijakan yang dapat merubah perilaku anak-anak muda dan remaja akan  menjadi ber-Akhlaqul Karimah. Jadi, ke depan siapapun wakil gubernjrnya dan apapun partainya, Bapak adalah gubernurnya!” Tambah Ustadzah Fatimah seraya disambut tepuk tangan yang lain.

Mendapat dukungan dan doa dari para ustadzah membuat WH terharu, “Saya terharu dan mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya, Insya Allah bila mendapat amanah memimpin Banten akan saya tunaikan sebaik-baiknya. Tapi saat ini saya hanya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dulu, karena saya dipilih oleh masyarakat Tangerang untuk menjadi anggota DPR RI. Makanya saya hadir disini untuk berdialog dan menampung berbagai aspirasi ibu-ibu untuk saya perjuangkan sesuai dengan tugas dan wewenang saya” Kata mantan Walikota Tangerang 2 periode ini.

Baca juga :  Para Ustadzah Se-Tangerang Raya Do'akan Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam lebih ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, K.H. Saidih, didampingi Sekum MUI, H. Abdul Rojak, lalu Purek IV UIN Ciputat, Prof. Dr. Murodi, MA., serta bebefrapa aktivis dari Forum Pemuda LintasAgama Tangsel.

BAGIKAN