Beranda Peristiwa Banten Peringatan Maulid Nabi, Jadikan Siswa yang Berakhlakul Karimah dan Peduli Lingkungan

Peringatan Maulid Nabi, Jadikan Siswa yang Berakhlakul Karimah dan Peduli Lingkungan

496
BAGIKAN
Peringatan Maulid Nabi, Jadikan Siswa yang Berakhlakul Karimah dan Peduli Lingkungan
Foto: JePe

KARANG TENGAH, Pelitabanten.com – SMPN 24 Kota Tangerang menggelar peringatan Maulid nabi Muhammad SAW pada, kamis (28/1) di halaman sekolah. Dalam sambutan Munasir S.Pd., MM selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa setiap siswa harus mengikuti suri tauladan rasulullah SAW.

“Siswa harus belajar secara serius disekolah, sebab jika sudah keluar dari gerbang sekolah dia akan menjadi pemimpin untuk dirinya sendiri. dan apa yang dialkukan oleh siswa diluar sekolah adalah cerminan pendidikan yang dia dapatkan disekolah,” paparnya saat memberi sambutan di atas panggung.

Selain itu, dengan momentum ini juga para siswa diingatkan kembali untuk mejaga dan merawat kelestarian lingkunga sekitar, baik disekolah ataupun di rumah.

“sekolah inikan sudah menjadi sekolah adiwiyata tingkat provinsi dan sedang menuju tingkat nasional, maka yang harus kita lakukan saat ini adalah mempertahankan apa yang sudah kita raih dan berusaha untuk meningkatkan kembali,” urainya.

Sementara Ilham Lazuardi, yang menjadi pemenang dalam lomba adzan di SMPN 24 Kota Tangerang mengaku gembira bisa meraih juara tersebut. Sebab, para peserta lain tidak kalah hebat dan bagus suaranya dalam mengumandangkan adzan.

“Acaranya meriah banget, terus seneng juga banyak penampilan yang lebih islami kaya marawis dan hadroh. Semoga kedepannya acara seperti ini tidak selesai sampai disini saja,” pungkasnya. (JePe)

Baca juga :  Warga Rangkasbitung Hilang Misterius Usai Gabung Organisasi Gafatar