Beranda Politik Pilkada Pengacara Ramdan Alamsyah: Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela

Pengacara Ramdan Alamsyah: Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela

344
BAGIKAN
Pengacara Ramdan Alamsyah: Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela
Pengacara Ramdan Alamsyah bersama A. Jazuli Abdillah, Juru Bicara Calon Gubernur Banten Wahidin Halim

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengacara Ramdan Alamsyah: Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela. Dukungan buat pasangan WH-Andika untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Banten menggantikan Rano Karno terus mengalir. Setelah beberapa waktu lalu didukung oleh kalangan artis dan komedian ibukota,  kali ini dukungan datang dari para pengacara muda asli betawi yang dipimpin pengacara kondang,  Ramdan Alamsyah, SH.

Baca juga :  Wahidin Halim Serap Aspirasi Warga Perumahan Cikande Serang

Pengacara langganan para artis seperti Ahmad Dhani atau Reza Artamevia ini mengaku tertarik dengan sosok Wahidin Halim sejak menjadi Walikota Tangerang. “Bang WH ini figur unik,  pemimpin yang punya daya kejut dan cara berpikirnya melompati kebanyakan orang. Selama mimpin Kota Tangerang dikenal memiliki banyak gebrakan, diantaranya mampu merubah citra sebagai kota terkotor menjadi kota terbersih sampai dapet piala Adipura Kencana. Dan satu satunya Walikota yang mendapat penghargaan keuangan terbaik selama 7 kali berturut-turut. Menurut gue, Banten harus dipimpin ama gubernur yang bisa menggebrak, nah, bang aji WH inilah orangnye” Katanya saat berkunjung ke kediaman WH di Pinang. Rabu (19/10/2016).

Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela pengacara ramdan alamsyah: wahidin halim orang baik harus dibela Pengacara Ramdan Alamsyah: Wahidin Halim Orang Baik Harus Dibela Ramdan Alamsyah 1
Ramdan Alamsyah. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain mendukung, Ramdan beserta tim pengacara lainnya juga akan mendampingi WH selama Pilgub Banten dari segala perbuatan yang melawan hukum seperti upaya pendzoliman terhadap pribadi Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. melalui pemberitaan di media massa, media sosial,  dan media elektronik yang merugikan.

Gue dan rekan-rekan merasa terpanggil buat bela beliau, karena orang baik harus dibela. Apalagi kita sama-sama orang betawi. Selama masa Pilgub Banten ini keliatannya bang WH terlalu sabar, padahal sebagai calon gubernur, beliau banyak diserang fitnah serta pemberitaan yang tidak berimbang. Nah, kita mau melindungi beliau dan bila diperlukan untuk mengambil langkah-langkah hukum” Tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, WH melalui juru bicaranya, A. Jazuli Abdillah,  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan bantuan dari Ramdan Alamsyah dan rekan.

Baca juga :  Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten

“Alhamdulillah, Pak WH sangat apreciated, hadirnya bang Ramdan Cs ini akan menambah energi perjuangan Pak WH dan tim untuk menang di Pilgub Banten, terutama fokusnya pada bidang hukum dan advokasi serta akses ke banyak artis nasional yang sudah menyatakan dukungan ke Pak WH”  Ujar Ketua Umum ICMI Kota Tangerang ini.

BAGIKAN