Silaturahmi PGRI, Wali Kota Minta Pendidikan di Kota Tangerang Harus Maju

Silaturahmi PGRI, Wali Kota Minta Pendidikan di Kota Tangerang Harus Maju
Wali Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir pada acara Silaturahmi dan Penguatan Kegiatan Belajar Mengajar bersama Dinas dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tangerang yang bertempat di Gedung PGRI Kota Tangerang, , Kamis (12/5/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan pendidikan di Kota Tangerang menjadi salah satu prioritas guna untuk memajukan sumber manusia yang unggul kemajuan Kota Tangerang.

“Tidak hanya kami pemerintah yang ingin memajukan pendidikan di Kota Tangerang tapi kita semua harus memiliki komitmen yang sama untuk berperan memajukan pendidikan di Kota Tangerang termasuk orang tua dan lingkungan sekitar,”

“Untuk itu diperlukannya sinergitas kita semua, bekerjasama dan sama – sama bekerja untuk – anak kita sebagai generasi penerus bangsa, tidak ada kata lain pendidikan di Kota Tangerang harus maju,” ucap Arief

Lebih lanjut, Arief juga mengungkapkan Pemkot Tangerang bersama DPRD Kota Tangerang terus memberikan yang terbaik dalam memajukan pendidikan di Kota Tangerang.

“Apapun kami dukung untuk dunia pendidikan, mulai dari SPP kami gratiskan tidak hanya negeri tapi juga swasta kami bantu sampai juga kami berikan,” ungkap Arief

Dalam kesempatannya, Arief juga meminta kepada para Kepala Sekolah dan penilik untuk bisa melakukan bina wilayah di sekitar sekolah kepada masyarakat atau anak – anak yang tidak sekolah karena keterbatasan ekonomi.

“Mohon kesediaannya para Kepala Sekolah dan penilik, cari anak – anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah agar bisa kita bantu, yang terpenting semua Kota Tangerang memiliki pendidikan,” tukas Wali Kota Tangerang

Sebagai informasi, hadir juga dalam acara tersebut Gatot Wibowo, Kepala Kementerian Agama Kota Tangerang Samsudin, Ketua Baznas Kota Tangerang KH. Aslie Elhusyairy, Ketua DMI Kota Tangerang Heryanto, Kepala Jamaluddin.

Exit mobile version