Perdana PTM TK Bhayangkari, Kapolres Komarudin Ingatkan Prokes dan Interaksi

Perdana PTM TK Bhayangkari, Kapolres Komarudin Ingatkan Prokes dan Interaksi
Kapolres Bersama Ketua bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota Ny Lea Soesilowati Komarudin Pantau Penerapan Prokes Pelajar TK. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com – Kapolres Metro Tangerang Kota mendampingi Ketua bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota Ny Lea Soesilowati Komarudin memantau hari pertama pembelajaran tatap muka () di tingkat Taman kanak – kanak ().

Tinjauan pelaksanaan PTM tingkat TK itu dilakukan di TK Bhayangkari 12 dan Bhayangkari 51, cabang Tangerang kota. Selasa, (18/1/2022).

“Pelaksanaan aktivitas pembelajaran, khususnya saat ini Kegiatan 2 pembelajaran yang berada di naungan kepolisian. Termasuk yang hari ini kita kunjungi TK Bhayangkari 12 Ciledug,” ujar Komarudin.

Selain memastikan kelancaran pembelajaran tatap muka yang berlangsung ini, Kata Kapolres kunjungannya juga untuk memastikan protokol kesehatan () berjalan dengan baik.

“Tentunya kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat sampai dengan saat ini kita masih berada belum sepenuhnya bebas dari pandemi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga mencek bangunan sekolah sebelumnya terdapat kerusakan, dan kini telah direnovasi.

“Kemarin selama (PJJ, red) ada kerusakan dan ini baru saja di . Dan Alhamdulillah sejak direnovasi sampai dengan saat ini sudah bisa digunakan,” ungkapnya.

Kapolres mengungkapkan, selama PTM berlangsung pembatasan aktifitas atau interaksi wajib dilakukan disekolah, sebab anak usia dini termasuk rentan terhadap penularan Covid-19.

“Termasuk kita lakukan beberapa penataan mengedepankan beberapa aturan baru seperti protokol kesehatan pembatasan aktivitas ataupun interaksi dengan masyarakat ataupun orang tua ini juga kita terapkan. Jadi ada aturan – aturan baru untuk mengantisipasi berbagai hal yang tentunya tidak kita inginkan bersama,” tukasnya.

Pantauan, pada pembelajaran tatap muka perdana di TK Bhayangkari 12 hadir tim Smart Education dari tim Dikyasa Polres Metro Tangerang kota, memberikan edukasi pengenalan rambu lalulintas kepada -siswi TK tersebut.

Exit mobile version