- Advertisement -

Mapalbara Jalin Sinergitas Bersama untuk Raih Prestasi

Mapalbara merupakan organisasi pencinta alam mahasiswa di STISIP Banten Raya.
- Advertisement -

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Mahasiswa Pencinta Alam Banten Raya (Mapalbara) menjalin sinergitas antar pengurus dalam menyusun program kerja dan menjadikan organisasi Malpalbara berprestasi dibidang nya. Hal itu diutarakan oleh Ketua Mapalbara, Nega Sahputra, pada Rabu (18/10/2023).

Nega Sahputra, menjelaskan bahwa Program Kerja Malpalbara ada tiga bagian yaitu program terjadwal, kedua program unggulan, dan ketiga program pendukung.

“Program terjadwal diantaranya Pendidikan anggota, Pembuatan buku saku, Pembuatan KTA, dan Musyang dan mubes. Program unggulan diantaranya Mitigasi bencana, Seminar krisis iklim, dan Seminar pentingnya terumbu karang dan hutan mangrove bagi ekosistem laut. Program Pendukung diantara, Kajian Rutinan dan Latihan olahraga alam bebas,” jelas Ketua Malpalbara.

- Advertisement -

Rafi, pengurus Mapalbara menyampaikan bahwa Mapalbara udah menjadi rumah kedua, Apalagi Ia merupakan anak rantau.

“Memberikan didikan yang positif untuk orang-orang yang ada di dalamnya, pokonya bener bener belajar sebagian tentang hidup,” ungkapnya.

Ia berharap untuk kedepannya, semoga Mapalbara bisa berkembang di luar atau di dalam kampus, dan satu lagi semoga cepet punya alat alat latihan sendiri, pungkasnya. (MIR)

- Advertisement -
Exit mobile version