Ijazah Siswa Sempat Ditahan Sekolah, Ketua PDIP Kabupaten Tangerang Turun Tangan Membantu

Ibu Mery saat menunjukan Izasah Anaknya.
Ibu Mery saat menunjukan Izasah Anaknya.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Nicky Wijaya seorang siswa SMK YADIKA 10 Kosambi kini telah mendapatkan ijazahnya dari sekolah tersebut, yang mana ijazah nya sempat ditahan lantaran belum melunasi administrasi di sekolah.

Mery ibu dari Nicky Wijaya keluarga yang tidak mampu itu tinggal di Teluknaga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak H.Irvansyah Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang telah membantu persoalan keluarganya terkait pendidikan.

“Terimakasih bapa H.Irvansyah telah membantu keluarga kami, saya merasa senang sekali dan bersyukur, atas bantuan bapa irvansyah, saya bisa mendapatkan ijazah anak saya,”ungkapnya dengan rasa terharu.

Selain dari itu dalam ungkapannya Ibu Meri pun mendoakan bapa irvansyah.

“semoga bapa irvansyah selalu diberikan kesehatan, keluarganya diberikan keberkahan, selalu diberikan kelancaran dalam aktivitasnya, dan selalu sukses, doa yang terbaik semuanya untuk bapa irvansyah.” tuturnya.

Terpisah sementara itu Irvansyah ketua PDIP Kabupaten Tangerang mengatakan syukurnya bisa membantu keluarga ibu Mery.

“sebelumnya saya mendapatkan laporan bahwa ada ijazah siswa yang ditahan, lalu saya coba cari informasinya untuk membantu keluarga tersebut,” terangnya

“Semoga apa yang sudah kami (DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang) telah lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat. semoga anak ibu Mery segera mendapatkan pekerjaan dan bisa membahagiakan orang tua di keluarganya,”ujarnya

Diberitakan sebelumnya Ijazah Nicky sempat di tahan oleh sekolah tersebut lantaran ia mempunyai tunggakan uang sekolah sekitar Rp5.000.000 an.

Padahal ia hanya memohon kepada pihak sekolah untuk sekedar mendapatkan foto copy ijazah anaknya guna melamar pekerjaan, namun hal itu tak di indahkan oleh sekolah tersebut.