Ahyani Politisi PPP Minta Pemkab Tangerang Tingkatkan Program Pendidikan Agama

Ahyani Politisi PPP Minta Pemkab Tangerang Tingkatkan Program Pendidikan Agama
Ahyani Anibhani Politisi PPP Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ahyani Anibhani anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PPP meminta Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih memperhatikan program pendidikan agama.

Hal itu ia katakan dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi atas penjelasan bupati tentang nota keuangan raperda APBD tahun 2023 beberapa waktu yang lalu.

“saya minta untuk program pendidikan agama untuk di tingkatkan lagi, karena pendidikan agama itu penting sekali bagi anak-anak, karena nantinya menjadi pondasi meraka dalam berahklakul Karimah, dan berbagai manfaat lainnya,” terangnya.

Menurut politisi PPP asal Curug ini dikarenakan tahun 2023 merupakan tahun terakhir RPJMD Bupati dan wakil Bupati Tangerang, untuk itu dirinya berharap agar program unggulan lebih bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja Pemkab Tangerang yang telah serius menjalankan program unggulan,” ungkapnya

Selain dari itu ia pun menyampaikan kata-kata mutiaranya sebagai motivasi untuk terus selalu berbuat baik.

“Kemuliaan dalam diri seseorang terlihat dari pengabdiannya, sebuah pengabdian yang membuktikan bahwa keberadaannya di semata-mata hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk suatu tujuan besar yang mulia.”qoutenya