Beranda Politik Pilkada Para Ustadzah Se-Tangerang Raya Do’akan Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

Para Ustadzah Se-Tangerang Raya Do’akan Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten

665
BAGIKAN
Para Ustadzah Se-Tangerang Raya Do’akan Wahidin Halim Jadi Gubernur Banten
Wahidin Halim bersama Para Ustadzah Se-Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Setelah beberapa waktu lalu menerima dukungan dari ulama dan tokoh lintas agama di Tangerang Selatan, kali ini dukungan kembali digaungkan oleh para pimpinan Majelis Taklim kaum Ibu Se-Tangerang Raya untuk Wahidin Halim, Bakal Calon Gubernur Banten.

“Kami rindu sentuhan kepemimpinan Bapak, hanya bapak saat ini yang kami nilai mampu meningkatkan derajat hidup rakyat Banten. Waktu jadi walikota, bapak gratiskan pendidikan dan kesehatan, bapak bangun gedung-gedung sekolah yang megah dan kokoh, kartu multiguna, serta bapak bersihkan para pelacur dan minuman keras. Ini harus bapak lanjutkan di Provinsi Banten, oleh karenanya dengan segenap kekuatan dan doa kami mendukung Bapak agar menjadi Gubernur Banten pada Pilgub 2017 ini, semoga Allah meridhoi langkah Bapak”, harap Ustadzah Hj. Nunung, MA saat sambutan pada pertemuan silaturahmi pengajian kaum Ibu di Rumah Makan Jagarawa, Cipondoh, Selasa (22/3/2016)

Acara yang dihadiri lebih dari 300 Ustadzah pada acara Silaturahmi pimpinan majelis taklim Se-Tangerang Raya tersebut, dihadiri juga oleh bakal Calon Gubernur Banten, Dr H Wahidin Halim, M.Si yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Pada pertemuan tersebut, banyak dari kalangan Ustadzah menyatakan kebulatan tekad untuk mensosialisasikan dan memenangkan Wahidin Halim pada Pilgub 2017 nanti. “Selain dikenal sebagai figur yang jujur, bersih dan anti korupsi, Pak WH juga punya komitmen agama yang kuat untuk mewujudkan masyarakat Banten yang Akhlaqul Karimah. Jadi, siapapun wakilnya Pak WH lah Gubernurnya!” Tambah Ustadzah Hj. Tin Husna seraya mendapat aplaus yang hadir.

Mendapat dukungan dan doa dari para ustadzah seakan memberi semangat sendiri bagi WH untuk melanjutkan niat tulus memperbaiki kondisi Banten yang saat ini masih terbelakang dan jauh dari sejahtera. “Saya terharu dan mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya, Insya Allah bila mendapat amanah memimpin Banten akan saya tunaikan sebaik-baiknya. Sejak awal saya bertekad ingin mewakafkan sisa usia, tenaga dan pikiran untuk membuat Banten lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera” Ujar WH dalam sambutannya

Baca juga :  Gagasan Brilian Andika Hazrumy Cetuskan Al-Quran Center di Provinsi Banten