YP Al Husna Gelar Funwalk Harba 2018

YP Al Husna Gelar Funwalk Harba 2018
Pawai (Funwalk) memperingati Hari Besar Yayasan Pendidikan Al- Husna Tangerang. Foto Huda R Alfian. Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Dalam rangka Hari Besar (HARBA) Yayasan Pendidikan (YP) Al-Husna Kota Tangerang yang ke-59. Ratusan pelajar serta para pengajar antusias meriahkan jalan sehat “FUNWALK” 2018 dengan berjalan melalui Jl. Mt. Haryono, memasuki Kawasan Kampung Bekelir kemudian beralih ke Tepian Sungai di Jl. Kali Pasir pada Kamis (13/12/2018) pagi.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua YP Al-husna H. Sobri Ilyas dimeriahkan dengan pelepasan puluhan balon dan burung.

“Peserta yang mengikuti dari intern Al-Husna sendiri, ada dari tingkat TK, , SMP, MTs, SMA, dan SMK,” kata Ketua Yayasan Al-Husna.

Peserta nampak antusias saat memasuki area wisata Kampung Bekelir yang diisii dengan karya seni mulai dari instalasi yang terpasang di gerbang masuk dan beragam Mural (gambar tembok).

YP Al Husna Gelar Funwalk Harba 2018
peserta funwalk YP saat di Kampung Bekelir. Huda R. Alfian. Pellitabanten.com

Ian Sopyan selaku pimpinan pawai memandu peserta saat di , menjelaskan suasana Kampung Berkelir yang menjadi Kota Tangerang.

“ini adalah kampung berkelir, suasana kampung hijau dan penuh dengan karya seni, silahkan yang mau berfoto,” jelasnya sambil berjalan memandu peserta pawai.

“Pak fotoin kita, pak fotoin,” ujar para peserta jalan sehat HARBA YP Al-Husna saat di Kampung Bekelir, sekedar untuk berswafoto dan foto beramai-ramai mengabadikan momen tersebut.

Kendati demikian, Ketua Lembaga YP Al-Husna Kota Tangerang Iis Baheramsyah MM mengatakan, Al-Husna di usia ke 59 selalu berusaha mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Tangerang.

“Kedepannya Al Husna bisa semakin eksis dan mempersembahkan yang terbaik, bahwa Al Husna sudah hadir di Tangerang sebagai pelopor madrasah pertama di Kota Tangerang,” terang Iis saat ditemui oleh Pelitabanten.com dilokasi

“Kita tahu bahwa Al-Husna adalah sekolah atau lembaga pendidikan madrasah tertua di Tangerang, dan kita mengharapkan Al-Husna bisa menjadi mercusuar pendidikan madrasah di Kota Tangerang, untuk menjadikan Al Husna menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Editor : Adin

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)
Exit mobile version