Wow! Matahari, Transmart, Osbond Gym, dan Karaoke Inul Vizta Segera di TangCity Mall

Wow! Matahari, Transmart, Osbond Gym, dan Karaoke Inul Vizta Segera di TangCity Mall
TangCity Mall Kota Tangerang, Banten. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Yang terbaru di Kuartal kedua tahun 2022 ini sekaligus menyambut ulang tahun ke-11, TangCity Mall segera menghadirkan beragam tenant baru.

Tangcity Mall akan menghadirkan beberapa anchor tenants, diantaranya Matahari Department Store, Transmart New Consept, Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, dan Mixue, serta dibukanya kembali Nano Reflexioloxy.

“Dengan bergabungnya tenan – tenant baru yang kami ajak berpartner untuk melayani Kota Tangerang, serta ragam event yang dilakukan, kami berharap TangCity Mall dapat terus menyajikan suguhan lifestyle yang up to date dengan tetap merawat nilai-nilai budaya berbelanja Indonesia. Ratusan tenant yang tergabung di TangCity semoga menjadi pilihan utama warga Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sekaligus menunjang circular ekonomi Kota Tangerang,” kata Rawanto,, Building Manager TangCity Mall dalam acara TangCity Mall Media Gathering 2022 yang berlokasi di Umami Eats.

Lebih detail Rawanto menyampaikan, tepat di tanggal 28 Juli mendatang, Tangcity Mall genap berusia 11 tahun ini, TangCity Mall akan tetap menjaga konsistensi sebagai One Stop Shopping Mall and Entertainment Center dengan terus melakukan peremajaan fasilitas, membuka pusat kuliner baru, menghadirkan berbagai tenant terkini, dan terus berinovasi serta berkreasi menghadirkan acara dan program menarik.

“Mengedepankan konsep baru suasana yang fresh dan modern, kami berharap kehadiran beberapa tenant baru seperti Matahari yang akan menempati area seluas 6000 sqm, dapat menghadirkan pilihan belanja serta experience yang berbeda, dan tentu lebih menyenangkan” tutur Rawanto.

Menurutnya, Gencarnya pergerakan online store tak membuat TangCity Mall kehilangan customer. Karena ada hal yang tidak bisa disamakan dengan toko online, yaitu tentang customer experience.

“Disini pelanggan bisa dengan mudah mencoba, memegang dan merasakan langsung barang yang akan dibelinya. Strategi omnichannel juga dapat membantu brand dan pemilik toko untuk menciptakan sinergi antara setiap kanal penjualan yang pada akhirnya dapat memperluas jangkauan customer dan mampu menaikkan traffic transaksi penjualan para tenant yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM” tutur Rawanto.

Sebagai informasi tambahan, selain ada beberapa anchor tenant baru, Umami Eats juga dapat menjadi pilihan kuliner pengunjung. Yakni pusat jajanan semi outdoor yang berlokasi di Tivoli Garden. Mengangkat suasana ala negeri sakura Jepang, dengan menyajikan ragam restoran yang wajib dicicipi yakni Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiau AHO, Pancake Mollis, dan Koohii Corner.