Warga Pondok Bahar Nekat Terjun dari Jembatan ke Sungai, Diduga Bunuh Diri

Warga Pondok Bahar Nekat Terjun dari Jembatan ke Sungai, Diduga Bunuh Diri
Jembatan Merah Pondok Bahar Lokasi Tempat Korban Terjun Ke Sungai Ramai Didatangi Warga. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comSebagai pembuka, artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca setia Pelitabanten.com merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang warga Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang Banten.
diduga nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai melalui jembatan merah pondok Bahar. Kamis, (18/8/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, aksi nekat warga bernama Iqbal berusia 27 tahun itu berusaha mengakhiri hidupnya sekira pukul 19.00 WIB.

Dari saksi Tohari (65) di lokasi, saat berada tak jauh dari jembatan tersebut Dia mendapatkan laporan dari dua anak kecil yang mengatakan bahwa ada orang yang menceburkan diri ke kali dan tidak muncul lagi.

“Motornya ditinggal di jembatan, saya pas jalan di jembatan ada anak kecil bilangin ada yang nyebur,” ungkap warga kampung gondrong tersebut.

Selanjutnya beberapa warga yang melihat kejadian tersebut melaporkan peristiwa tersebut kepada ketua RT untuk selanjutnya menghubungi pihak kepolisan sektor Ciledug dan BPBD Kota Tangerang.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas BPBD kota Tangerang masih melakukan pencarian terhadap korban di lokasi kejadian.