Warga Griya Asri Sukamanah Kecamatan Rajeg Gelar Lomba Rayakan HUT RI ke-77

Anak-anak saat mengikuti lomba balap balon.
Anak-anak saat mengikuti lomba balap balon.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Warga Perumahan Griya Asri Sukamanah 2 RT 14/12, Desa Sukamanah, kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan berbagai perlombaan. Baik kelompok anak – anak, Remaja, Dewasa, Ibu-ibu dan Bapak-bapak.

Ketua RT 014, Sujianto mengatakan, kegiatan berasal dari partisipasi warga Griya Asri Sukamanah 2 RT 014/012 dan stakeholder yang terlibat, sebagai wujud kebersamaan warga dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT RI.

“Alhamdulilah, hari ini kami melaksanakan perlombaan, mulai dari perlombaan sepeda hias anak – anak, memasukan paku kedalam botol, kelereng, peras air, memindahkan bendera, pecah air hingga lomba menangkap bebek dengan mata tertutup serta lainnya,” katanya, Rabu (17/8/22).

Anak-anak saat mengikuti lomba memasukan paku ke dalam botol.
Anak-anak saat mengikuti lomba memasukan paku ke dalam botol.

Perayaan HUT RI ini, sambung Sujianto, bagian dari menghormati jasa pahlawan Nasional yang berkorban untuk kemerdekaan Indonesia.

“Perayaan selain semakin merekatkan ukhuwah islamiyyah, juga memupuk rasa solidaritas sesama warga dan gotong royong,” imbuhnya.

Ia menambahkan, melalui momentum ini kesetia kawanan serta persaudaraan di antara sesama warga Griya Asri Sukamah RT 014 / 012 semakin meningkat.

“Karena HUT RI ini menjadi momentum yang baik untuk saling berbagi, serta memupuk Persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan,” tuturnya.

“Harapan kedepan khususnya untuk warga dan lingkungan RT 014 / 012, dengan memperingati moment HUT RI ke 77, mudah – mudahan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan dalam membangun lingkungan RT 014 sebagai cita – cita bersama untuk terwujudnya lingkungan RT 014 yang Guyub, Rukun dan Beriman,” pungkas Sujianto.

Pantuan dilokasi kegaiatan berjalan meriah penuh keakraban antar warga dan khidmat, kegiatan juga di hadiri langsung oleh, Kardi ketua RW 012.

Avatar photo
087781634774