Wali Kota Sebut Masyarakat Adalah Klien VVIP Kota Tangerang

Wali Kota Sebut Masyarakat Adalah Klien VVIP Kota Tangerang
Sosialisasi PBB-P2 dan BPHTB Tahun 2022. Selasa, (30/8). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kembali Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang mengadakan Sosialisasi PBB-P2 dan BPHTB Tahun 2022 kepada perwakilan dari Kecamatan Cipondoh, Pinang, Ciledug, Larangan dan Karang Tengah bertempat di Aula Kantor UPT Bapeda Wilayah Timur, Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatannya, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengingatkan bahwa pastikan pajak yang diberikan oleh masyarakat dapat dirasakan kembali oleh masyarakat.

“Selama mereka tinggal di Kota Tangerang, mereka adalah klien VVIP kita yang harus kita layani semaksimal mungkin dengan ketulusan dan dedikasi tinggi agar masyarakat yakin, apa yang dibayarkan masyarakat kembali kepada masyarakat,” terang Arief.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan berkat pajak dari masyarakat beragam pembangunan di Kota Tangerang dapat terwujud mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan berbagai bidang lainnya guna meringankan beban masyarakat Kota Tangerang.

“Di bidang pendidikan, Kota Tangerang menjadi satu satunya kota di Banten yang memberikan bantuan biaya tidak hanya sekolah negeri namun juga sekolah swasta,” jelas Arief.

“Di bidang kesehatan, Kota Tangerang juga memberikan pembayaran BPJS Kesehatan kepada masyarakat tidak mampu,” tambahnya.

Arief berharap dari kegiatan sosialisasi ini dapat mengajak masyarakat terus berkontribusi untuk pembangunan Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan sosialisasi ini dapat menambah semangat warga Kota Tangerang untuk memberikan kontribusi terbaiknya dengan membayar pajak, membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” tutup Arief.