Wali Kota Arief Tegaskan CPNS Harus Bekerja Cepat, Tepat dan Sesuai Aturan

Wali Kota Arief Tegaskan CPNS Harus Bekerja Cepat, Tepat dan Sesuai Aturan
Wali Kota Arief R Wismansyah Dalam Arahannya Secara Daring. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar pelatihan dasar CPNS Gelombang VII angkatan LIV dan LV Tahun Anggaran 2022 yang diikuti sebanyak 78 peserta.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berkesempatan memberikan arahan dalam acara yang berlangsung selama tujuh hari sejak tanggal 21 hingga 27 Agustus 2022 di BPSDMD Provinsi Banten, Pandeglang.

“Sebagai ASN, harus terus menanamkan semangat dan budaya untuk mau terus belajar,” pesan Wali Kota dalam arahannya secara daring, Jumat (26/8/2022).

Arief menjabarkan ASN Pemerintah Kota Tangerang harus fokus dalam pekerjaan yang menjadi hal utama serta mengedepankan pola pikir bahwa tugas adalah kewajiban sebagai ASN dalam memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat.

“Semua harus dilakukan dengan cepat, tepat dan sesuai dengan aturan yang berlaku,”

“Penting juga bahwa jadi ASN jangan gampang baperan dan halu,” tegas Wali Kota.

Tak hanya itu, Wali Kota juga menekankan agar para CPNS yang akan mengabdi di Kota Tangerang untuk selalu siap dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat, serta mampu untuk mengajak masyarakat dalam mensukseskan setiap program yang dijalankan.

“Satu hal yang sangat penting adalah peran serta dan partisipasi masyarakat,” tukas Arief.