Wakil Walikota Tangerang Minta Swasta juga Dukung Pelayanan Kesehatan

Wakil Walikota Tangerang Minta Swasta juga Dukung Pelayanan Kesehatan
Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Radiation Oncology Rumah Sakit (RS) Mayapada, sebuah layanan radioterapi pertama di Provinsi Banten dalam penanganan kanker, Selasa (30/5/2023).

Dalam sambutannya, Sachrudin, menuturkan, Kota Tangerang terus berupaya memaksimalkan berbagai pelayanan, diantaranya sektor kesehatan.

“Dengan seluruh potensi sumber daya yang ada, peningkatan sektor kesehatan terus dimaksimalkan untuk melayani masyarakat Kota Tangerang,” tutur Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, juga menjelaskan, berbagai layanan kesehatan yang  telah ada dan akan terus ditingkatkan di Kota Tangerang.

“Selain RSUD, 37 Puskesmas, 30 RS swasta telah tersebar di berbagai wilayah Kota Tangerang, termasuk RS Mayapada, yang terus berupaya meningkatkan pelayanan guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat,” jelas Sachrudin.

Akhir kata, Sachrudin, berharap, pemerintah dan sektor swasta senantiasa dapat saling mendukung berbagai program inovasi pembangunan khususnya pada sektor kesehatan.

“Saya harap, kita semua  senantiasa saling mendukung agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.