Wakapolsek Neglasari Berbaur Bersama Warga Dalam Program Shalat Jumat Keliling

Wakapolsek Neglasari Berbaur Bersama Warga Dalam Program Shalat Jumat Keliling

, Pelitabanten.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH., didampingi Panit Binmas Ipda Sugeng Pranoto dan Bripka Marhadi Binmas Kedaung Wetan, Shalat Jum’at berjamaah bersama Kelurahan Kedaung Wetan Neglasari Kota Tangerang.

“Shalat Jum’at merupakan Kewajiban bagi Umat Islam dan kesempatan ini merupakan ajang ”- ujar Wakapolsek dalam Shalat Jum’at Keliling di Masjid Annabawi Kedaung Wetan Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (23/3/2018)

Selain hal tersebut, Wakapolsek Neglasari menyampaikan bahwa Shalat Jumat Keliling merupakan Salah Satu Pimpinan Polri untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan sekaligus silaturahmi bertujuan saling mengenal dengan Masyarakat di Wilayah.

Selesai melaksanakan , Wakapolsek Neglasari berbincang dengan Para Jamaah dan diantaranya adalah H. Sutrisno, H. Martono dan H. Kardi serta Warga Sekitar.

“Kesempatan ini merupakan ajang Silaturahmi antara Kami () dengan Warga Kelurahan Kedaung Wetan,”- Kata Wakapolsek.

Masih dalam perbincangan, Wakapolsek menghimbau agar para Jamaah tidak secara berlebihan curiga terhadap orang asing (tidak dikenal) dan tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas narasumbernya sehingga dapat menimbulkan keresahan dilingkungan.

“Para Jamaah agar lebih teliti dan selektif terhadap pemberitaan saat ini, Jangan mudah terprovokasi oleh HOAX namun tetap serta tingkatkan Keamanan dilingkungan sekitar,”- himbaunya.

“Peka dan Peduli terhadap situasi dilingkungan dan apabila mendapatkan Informasi terkait Pelaku atau hal sekiranya menyimpang aturan segera laporkan pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmasnya,”- jelasnya.

Hal tersebut sejalan dengan arahan dan harapan Neglasari Kompol R. Manurung, SH., yang memerintahkan kepada jajarannya yang beragama Islam untuk berbaur beribadah bersama Warga guna meningkatkan Keimanan , Ketaqwaan dan Keharmonisan dengan Masyarakat sekaligus mendukung Program – Program Pimpinan Polri.

Exit mobile version