News Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolsek Benda Bagi-Bagi Hadiah Disambut Gembira

Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolsek Benda Bagi-Bagi Hadiah Disambut Gembira

Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolsek Benda Bagi-Bagi Hadiah Disambut Gembira
GEMBIRA: Usai di Vaksinasi Covid-19 Anak usia 6-11 tahun, Kapolsek Bagikan Hadiah Peralatan Sekolah. Rabu, (5/1). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com, lakukan Merdeka usia 6 hingga 11 tahun dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional, di Wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang, . Rabu, (5/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut untuk memotivasi anak-anak agar tidak takut di suntik vaksin jenis Sinovac, Kompol Endang Sukmawijaya bagi-bagi hadiah alias door prize.

Anak itu digelar di 4 lokasi berbeda yakni di SDN 1 Jurumudi, MI Al-Barkah SDN  Kampung Baru dan SDI Al-Istiqomah.

Kepada wartawan Kapolsek mengatakan pihaknya sengaja memberikan door prize alat alat kebutuhan sekolah untuk memberikan motivasi dan keberanian kepada anak-anak yang masih tingkat sekolah dasar itu.

“Anak-anak tidak perlu takut di suntik jadi kami (Polisi) beri hadiah, Yang terdaftar untuk di vaksinasi sebanyak hari ini sebanyak 808 anak, ter-vaksin 780, sisanya masih di tunda karna alasan ,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Meriahnya Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang

Endang menjelaskan, petugas yang dilibatkan sebanyak 15 orang Relawan Vaksinasi Merdeka, 4 Tenaga Kesehatan berasal PKM Benda dan Jurumudi Baru dibantu 2 Personil Polri inputor.

“Percepatan vaksinasi anak menjadi penting sebab seperti diketahui pembelajar tatap muka () terbatas di Kota Tangerang sudah di mulai, anak-anak sehat dapat kembali belajar di sekolah dengan aman dan kondusif,” harapnya.