News Vaksinasi Covid-19 HIPMI Kota Tangerang Diikuti 1.000 Peserta dan 1.000 Bantuan

Vaksinasi Covid-19 HIPMI Kota Tangerang Diikuti 1.000 Peserta dan 1.000 Bantuan

Vaksinasi Covid-19 HIPMI Kota Tangerang Diikuti 1.000 Peserta dan 1.000 Bantuan
Usai di Vaksin Warga Menerima Bantuan Beras Dari HIPMI Kota Tangerang. Sabtu, (11/9) di Modernland Golf. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan (Kekebalan Kelompok) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang gelar Covid-19.

Sebanyak 1.000 mengikuti Vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) itu berlokasi di Modernland Golf, Kota Tangerang. pada Sabtu, (11/9/2021).

Kegiatan tersebut dipantau secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi , Reda Mantovani, Kapala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, Dandim 0506 Kol. Bambang Ari Tugiyono, dan juga Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Ketua BPC HIPMI Kota Tangerang, Abbas Kurnia Akbar mengatakan, pemberian Vaksin ini adalah dosis pertama, yang sasaran utamanya adalah para pelaku Usaha Menengah Kecil Makro () dan sisanya merupakan masyarakat umum. Jumlahnya sebanyak 1.000 peserta.

“Jadi sebagai bentuk apresiasi, yang sudah divaksin kami berikan beras, sebanyak 5 kg. Ini bentuk perhatian kepedulian kami,” ujar Abbas.

Baca Juga:  Donor Darah Rangkaian HUT Korpri ke-50 di Kota Tangerang Ratusan Kantong Didapat, Kecamatan Cipondoh Targetkan 150 Kantong Darah

Sementara Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Tangerang Faridal Arkam menambahkan, bahwa percepatan Vaksinasi ini selain membantu pemerintah dalam membentuk herd immunity juga sengaja digelar karena Kota Tangerang saat ini sedang melakukan program bulan agar ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas termasuk dunia usaha di kota Tangerang kembali bangkit.

“Supaya aktivitas bisa kembali normal. Ekonomi bisa kembali normal,” tuturnya.

Selanjutnya, melalui awal media Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Mantovani meminta masyarkat Banten agar tidak takut divaksin. Sebab, vaksinasi ini aman untuk masyarkat. Selain itu, Ia juga meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol yang ketat agar mencegah Covid-19.

“Saya sudah 2 kali vaksin tidak ada efek apapun. Saya minta bapak/ibu itu tidak usah khawatir,” kata Dia.

“Saya mengucapkan terima kasih ke adik – adik pengurus HIPMI, yang telah menggelar vaksinasi ini. Apalagi ada beras. Inilah peran HIPMI dalam membantu meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan,” imbuhannya.

Baca Juga:  Warga Kunciran Jaya Kota Tangerang Menolak Dieksekusi, Bayar Dulu !

Disapa wartawan salah seorang warga penerima vaksin, Haryanto memberikan ucapan terima kasih atas pemberian vaksinasi dan beras oleh HIPMI Kota Tangerang.

“Terima kasih atas vaksinasi covid-19 ini. Apalagi dapat beras. Kami sangat senang,” katanya.