Ustadz Ahmad Al Habsyi Minta Masyarakat Dukung Jazuli Menjadi Wakil Rakyat

Ustadz Ahmad Al Habsyi Minta Masyarakat Dukung Jazuli Menjadi Wakil Rakyat
A. Jazuli Abdillah (kiri) di Doakan Ustadz Ahmad Al Habsyi dan KH. Ardaman Kusuma. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tangerang, Jazuli Abdillah  kembali mendapat dukungan dan doa dari dai terkenal dan para jamaah di Sudimara Selatan Ciledug Kota Tangerang. Pernyataan tegas tersebut disampaikan saat Al Habsyi menjadi penceramah Maulid Nabi Muhamad SAW., bersama dengan Habib Nabiel Syauqi Al-Qadri, yang dihadiri lebih dari 1.000 jamaah yang hadir. Selasa, (18/12/2018).

Dalam ceramahnya yang hampir 2 jam tersebut, dai yang sering tampil dilayar televisi ini menyatakan bahwa Jazuli adalah sosok yang baik dan punya integritas serta mampu mengemban amanah masyarakat.

“Hadirin sekalian, negeri ini rusak bukan karena banyaknya orang jahat, tapi karena orang-orang baik tidak mau tampil merubah keadaan. Bahkan, terkadang bapak ibu sekalian tidak mau datang ke TPS untuk memilih orang yang baik. Maka, kali ini saya memperkenalkan satu orang baik yang akan tampil dan harus didukung untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Banten, inilah orangnya, mohon berdiri pak Jazuli. Nama lengkapnya Ahmad Jazuli Abdillah, tolong diingat nomor urut satu dari Partai Demokrat, beliau adalah sosok yang baik dan punya integritas serta akan mampu mengemban amanah masyarakat. Kita do’akan semoga beliau terpilih, Aamiin..,”Tegas Al-Habsyi seraya disambut ucapan aamiin dari ribuan jamaah yang hadir.

Ribuan Warga Tangerang Padati Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Foto Ist. Pelitabanten.com

Jazuli Abdillah adalah Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Kota Tangerang yang juga Staf Ahli Gubernur Banten, Wahidin Halim. Sehari-hari aktivitasnya adalah sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi dan aktivis sosial yang telah banyak berkiprah di masyarakat. Belakangan, pada Hari Guru Nasional 2018, Jazuli mendapatkan anugerah pendidikan sebagai salah satu tokoh yang peduli terhadap guru dan pendidikan di Provinsi Banten.

Salah satu ulama setempat, KH. Ardaman Kusuma, S.Pd. sangat sependapat dengan Ustadz Al-Habsyi terkait dukungannya buat Jazuli untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Pinang dan Cipondoh.

“Sosok Jazuli sudah tidak asing bagi masyarakat Ciledug dan sekitarnya, peran dan pengalamannya sudah teruji. Terlebih, Jazuli sudah sangat lama mendampingi Pak WH (Dr. H. Wahidin Halim, M.Si.), sejak menjadi Sekda, Walikota 2 periode sampai sekarang menjadi Gubernur Banten. Jazuli adalah anak muda yang selama ini berada dibalik kesuksesan program-program Pak WH yang berpihak pada masyarakat, terutama soal pendidikan dan kesehatan. Jadi wajar dan sudah selayaknya bila masyarakat mendukungnya,”Ujar Ustadz Ardaman.