Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Reses di Legok

Ukar Sar'ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya di kegiatan reses bersama warga.
Ukar Sar'ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya di kegiatan reses bersama warga.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan reses ke 3 di Kecamatan Legok.

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayah. Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, dan Pembangunan lainnya.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi harapan dari masyarakat,” terangnya, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak probelmatika yang di hadapi oleh warga. salah satunya terkait perekonomian. mungkin untuk mengatasinya dengan adanya pemberdayaan umkm, dan pembinaan masyarakat.

Menurutnya dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat.

“dalam hal infrastruktur warga juga ada yang meminta dibuatkan drainase. Pasalnya dimusim penghujan seperti ini intensitas aliran air semakin deras, bila aliran air tersebut tidak mengalir maka akan tersumbat sehingga mengakibatkan genangan air yang menutupi jalan-jalan.”jelasnya.

Ia pun berpesan agar masyarakat jangan membuang sampah, barang dan kotoran lain di gorong-gorong. karena dampaknya akan menghambat saluran air tersebut.

“saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.”tambahnya.

Dalam melaksanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.