Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PAN Gelar Reses di Cijantra Pagedangan

Tampak Ukar Sar'ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses.
Tampak Ukar Sar'ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang saat memberikan sambutannya dalam kegiatan reses.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ukar Sar’ih Anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PAN menggelar reses ke 1 di balai Desa Cijantra Kecamatan Pagedangan.

Reses merupakan salah satu kewajiban anggota dewan untuk turun ke daerah pemilihannya (dapilnya) masing-masing untuk menyerap aspirasi konsituennya.

Dalam kegiatan reses tersebut masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan usulannya dalam pembangunan di wilayahnya.

Seperti peningkatan infrastruktur, Sarana dan prasarana pendidikan, Perekonomian, Kesehatan, Keagamaan dan Pembangunan lainnya.

“Saya sebagai bagian dari unsur Legislatif dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi harapan dari masyarakat,” terangnya yang juga Politisi PAN.

Ia mengatakan bahwa banyak probelmatika yang di hadapi oleh warga, salah satunya terkait perekonomian. mungkin untuk mengatasinya dengan adanya pemberdayaan umkm, dan pembinaan masyarakat.

Menurutnya dalam mendorong pemulihan ekonomi, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat, seperti meningkatkan UMKM.

“Infrastruktur pun masih di butuhkan oleh warga salah satunya pembangunan sarana olahraga dan betonisasi.” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut ia pun menyampaikan sosialisasi wacana daerah otonomi baru DOB Tangerang Tengah, munurutnya sosialisasi tersebut sangatlah penting untuk kedepannya, karena wilayah Tangerang tengah sudah layak untuk adanya pemekaran daerah.

“Selain dari itu saya pun menyampaikan sosialisasi wacana daerah otonomi baru DOB Tangerang Tengah kepada masyarakat.”ujarnya

“saya berjanji apa yang menjadi keluhan dan permintaan masyarakat tentu akan saya sampaikan kepada pemerintah sekaligus mengawal aspirasi tersebut agar dapat terealisasi.” tambahnya.

Dalam melaksanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker.

087781634774