Ucapan Selamat Hari Bakti PU ke-77 Dinas PUPR Kota Tangerang, Simak Isinya

Ucapan Selamat Hari Bakti PU ke-77 Dinas PUPR Kota Tangerang, Simak Isinya
Hari Bakti PU ke 77. Foto screenshot Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ruta Ireng Wicaksono mengucapkan selamat Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) Ke-77 tahun 2022 pada laman Instagram @dpuprkotatangerang.

Dalam tautan itu Dia berharap semangat bagi seluruh insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam melaksanakan tugas terutama memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat kota Tangerang khususnya.

“Keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengucapkan ‘Dirghayu Bakti Pekerjaan Umum (PU)’ Ke-77 tahun”

“Kepada segenap jajaran pekerjaan umum yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas, dari tingkat pusat, daerah dan kota/kabupaten kami ucapkan dirgahayu hari kebaktian PU ke 77, 3 Desember 1945 – 3 Desember 2022”.

“Dengan semangat Sapta Taruna dan senantiasa menjaga moto bersama berpikir cermat, bekerja cepat, bertindak cepat pantang mundur membangun infrastruktur menuju masyarakat yang adil dan makmur”

“Pada hari bhakti ini untuk mengenang jasa-jasa insan PUPR yang telah mendedikasikan diri untuk negeri ini, maka semangat itu perlu kita genggam dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ungkap Ruta. Senin, (5/12/2022).

Link Instagram Puprkotatqngerang

https://www.instagram.com/reel/ClxvSGNAqYk/?igshid=YmRhOGE0MWQ=